Cara Internetan Di Wifi Corner Telkom

Internet ( Interconnection Network ) merupakan sebuah merupakan sebuah jaringan yang menghubungkan aneka macam macam media elektronik ke internet yang saling terhubung kedalam 1 jaringan yang sama, internet sendiri ketika ini sanggup dinikmati aneka macam kalangan dan sanggup diakses melalui perangkat elektronik smartphone berbasis android maupun laptop.


Menikmati internet ketika ini sanggup dinikmati oleh semua kalangan asalkan mempunyai media yang memadai minimal mempunyai sebuah smartphone berbasis android, selain sanggup mengakses internet melalui paketan kartu kuota / perdana, ketika ini siapapun sanggup menikmati saluran internet di wifi corner yang disediakan telkom di setiap kota di Indonesia.

Wifi Corner Telkom sendiri ketika ini memang sangat disukai oleh para penikmat internet, dengan kawasan yang cukup nyaman dan di kawasan terbuka sanggup menjadi daya tarik sendiri bagi para penikmat internet, layaknya sebuah warrnet. 

Lalu, bagi yang gres pertama kali atau gres ingin mencoba bagaimana caranya? berikut ini saya share pengalaman Cara Internetan di Wifi Corner Telkom. 

Beli Voucher Internet di Wifi Corner Telkom

Nah, bagi teman yang ingin menikmati saluran internet di wifi corner telkom, silahkan beli terlebih dahulu voucher yang biasanya tersedia di pintu / pos satpam, teman sanggup eksklusif menyampaikan kepada satpam setempat dan bilang "ingin beli voucher" .

Harga Voucher Di Wifi Corner Telkom

Jangan takut akan problem harga voucher, alasannya jikalau menikmati saluran internet di Wifi Corner Telkom tidak akan menguras isi dompet sobat, untuk harganya sendiri bervariasi tergantung kota dan masa aktif nya pun tidak mengecewakan cukup usang jikalau dibandingkan dengan warnet yang selalu dipatok Rp. 3000 rupiah per jam nya, berbeda dengan Wifi Corner Telkom yang sangat murah ... harganya mulai dari : 

-Rp. 7000 rupiah ( per 6 jam )
-Rp. 5000 rupiah ( per 2 jam ) 

Untuk yang 7000 rupiah per 6 jam sendiri berlaku di Kota Bekasi ( kota ketika ini saya tinggal ), dan untuk yang Rp. 5000 rupiah sendiri pada ketika saya masih tinggal di Cianjur. 

Jadi saya pastikan harga sanggup saja berbeda tergantung kota masing-masing tentunya.

Cara Login Ke Wifi Corner di Telkom

Lantas bagaimana sih caranya biar sanggup login dan menikmati saluran internetnya? sesudah teman membeli voucher, silahkan teman gosok terlebih dahulu paswrod sobat, kemudian masuk ke jaringan wifi.id yang biasanya muncul pada pengaturan wifi, sesudah masuk ke SSID wifi.id biasanya kita akan eksklusif diarahkan ke sebuah tampilan login di Browser, nantinya disana kita harus memasukkan Username dan Pasword yang tersedia pada voucher yang dibeli tadi. 

jika kurang terang silahkan lihat gambarnya dibawah ini teman :) 

Setelah mencoba masuk, menyerupai yang saya katakan sebelumnya kita akan dibawa ke sebuah halaman login wifi.id di browser, silahkan masukan pasword dan username nya, sesudah itu maka akan muncul notifikasi bahwa kita sudah  berhasil login dan terhubung ke internet, menyerupai gambar berikut

Jika sudah menyerupai gambar diatas, kini teman sudah terhubung ke internet dan sanggup menikmati saluran internet dengan kecepatan tinggi di wifi corner milik telkom ini :). 

Oh iya, sebelumnya saya ingatkan terlebih dahulu 1 voucher hanya sanggup terhubung dengan 1 perangkat saja, jadi dipastikan jikalau teman membawa laptop dan smartphone dan ingin menghubungaknnya secara bersamaan dipastikan tidak sanggup ya, jadi harus menentukan salah satu saja. 

Semoga artikel ini bermanfaat teman :) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel