Cara Hilangkan Logo Dadu Di Keyboard Xiaomi Facemoji.

Mister Tekno - Hai pemirsa, yang akan kita bahas di artikel kali ini adalah: wacana logo dadu yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi. Sebenarnya logo dadu yang terdapat di keyboard Facemoji xiaomi itu ialah logo iklan yang sewaktu-waktu sanggup berganti.

Jika pemirsa tidak merasa terganggu dengan iklan tersebut ya silahkan di abaikan saja, toh iklan tidak muncul di layar yang sanggup mengganggu kegiatan mengetik kita. Iklan hanya berupa logo kecil saja dan kalau kita klik logo iklan tersebut kita akan di bawa menuju iklan tersebut, kita sanggup di alihkan ke Google playstore kalau memang iklan yang muncul ialah berupa aplikasi yang di unduh di google playstore.

Untuk ketika ini yang muncul ialah logo dadu dan sesudah aku cek ternyata iklan yang muncul ialah iklan aplikasi game yang sanggup di unduh melalui Google playstore, jadi ketika pemirsa klik logo dadu yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi maka pemirsa akan di bawa menuju Google playstore yang memperlihatkan untuk mendownload aplikasi game berjulukan "ludo master".

Untuk pemirsa yang merasa kurang nyaman dengan logo dadu atau logo iklan yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi, ada caranya kok biar iklan tersebut tidak muncul lagi di keyboard Facemoji xiaomi, simak baik-baik ya langkah-langkahnya.

Baca jugaAktifkan Pintas Screen Shot Dengan 3 Jari Di Hp Xiaomi. 

Cara hilangkan logo dadu atau logo iklan yang terdapat pada keyboard Facemoji xiaomi.

Klik logo spinner yang terdapat di atas sebelah kiri keyboard facemoji xiaomi.


Pilih lainnya.


Lanjut dengan menentukan masukan.


Pilih lanjutan.


Nonaktifkan rekomendasi.


Selesai.

Baca juga: Bagaimana Cara Hapus Akun Google Di Hp Xiaomi.

Ikuti langkah-langkah di atas dengan benar biar kesudahannya sesuai dengan apa yang di inginkan.

Dengan menonaktifkan hidangan rekomendasi maka iklan yang biasanya di rekomendasikan untuk kita akan hilang dan tidak lagi muncul iklan menyerupai logo dadu yang sedang di keluhkan oleh banyak pengguna keyboard facemoji xiaomi ketika ini.

Saya rasa sudah final kiprah aku untuk mengatakan gosip wacana "cara menghilangkan logo dadu pada keyboard Facemoji xiaomi".

Silahkan bertanya di kolom komentar atau boleh juga beropini sesuai dengan impian pemirsa, asalkan komentar sopan dan tidak terkandung link maka komentar tetap aku baca dan tidak aku hapus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel