Cara Gampang Download Youtube Di Android

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Gampang Download Youtube Di Android

Kamis, 04 April 2019

Cara download youtube di android gimana ya caranya? sudah pada tahu belum. Kalau masih banyak yang belum tahu mari kita bahas secara lengkap disini. Alasan pertama yang menjadi pemicu kami mambuat artikel ini yakni pengalaman kami sendiri. Kami mengalami kesulitan dalam hal mendapat file-file dari internet melalui internet apalagi bila dari youtube. Nah oleh sebab itulah kami mencari isu lengkapnya wacana cara download youtube di android. Setelah browsing kesana kemari balasannya kami mendapat titik temu.

Kami pun juga tidak ingin untuk sekedar menghentikan ilmu ini di diri kami saja, kami berkeinginan untuk membantu juga teman-teman yang kebetulan memiliki permasalahan yang sama. Oleh sebab itu lahirlah artikel menarik yang satu ini. Oh iya, kami sebelumnya juga sudah merilis artikel terbaru kami yang alhamdulillah eksklusif melejit ke jajaran popular post. Artikel kami berjudul cara download film di ganool, super cepat. Mungkin itu juga sanggup membantu anda dalam proses pencarian film favorit anda di website penyedia film yang telah melalang buana di jagad dunia maya yaitu ganool. Oke sepetinya sudah cukup ya pemanasannya, kini mari kita menuju ke inti permasalahan yaitu Cara mendapat video youtube di Android. 

Cara mendownload video youtube di android


Menurut pengalaman yang telah kami alami, bahwasanya ada beberapa cara mendapat video dalam youtube. Kami telah merangkumnya ke dalam dua poko bahasan besar. Cara pertama, yaitu tanpa memakai aplikasi. Cara kedua yaitu dengan memakai aplikasi khusus yang nanti anda sanggup eksklusif mendapatkanya disini. Baik, mari kita bahas satu persatu hal tersebut. 

Cara Download Youtube di Android tanpa aplikasi 

1. Buka situs YouTube dan cari video yang hendak didownload.

2. Setelah anda menemukan video yang ingin diunduh, perhatikan url pada browser android anda, disitu tertera alamat link video tersebut. Nah kini gantilah www dengan ss contohnya video dengan alamat : www.youtube.com/watch?v=SMuzicZpVtc ganti sehingga menjadi ssyoutube.com/watch?v=SMuzicZpVtc

3. Sesudah itu tekan enter maka anda akan dibawa ke alamat http://en.savefrom.net . Situs tersebut akan mengkonversi video dengan standar Youtube ke format banyak sekali format file video menyerupai 3gp, MP4, dll. Setelah itu anda tinggal menekan tombol download. SaveFrom.net sendiri yakni layanan online yang menciptakan proses download dari internet menjadi gampang dan sederhana. Dengan layanan ini, Anda sanggup men-download audio, video, dan jenis-jenis file dari banyak sekali situs dan jejaring sosial menyerupai : rapidshare.com, youtube.com, vkontakte.ru dan lain-lain.

4. Kini anda tinggal memilih mutu video yang akan anda download itu, pilihannya yakni 240p, 360p , 720p, 1080p. Semakin besar nilainya tentunya semakin besar ukuran file sehingga berakibat pada kecepatan proses download video tersebut.

Cara Download Youtube di Android dengan aplikasi 

Di android sudah ada yang namanya play storenya, coba saja cari disana. Atau bila terlalu ribet eksklusif saja anda klik link berikut ini TubeMate Android Youtube Downloader.


Dengan menekan link tersebut maka sebentar lagi proses download aplikasinya akan berjalan. Setelah aplikasi terinstal di android silahkan operasikan sesuai dengan intruksi. gampang dan simple bukan? 

Nah, demikian itulah paparan singkat namun sarat akan ilmu yang sanggup kami sampaikan kepada anda. Jangan lupa untuk memperlihatkan saran maupun komentar di artikel Cara Download Youtube di Android ini. Sarann yang membangun sangat kami harapkan dari anda untuk membantu proses perbaikan blog Tutorial Software kami ini.

Tak lupa kami juga telah menyiapkan artikel menarik lainnya seputar modem tercepat. Kaprikornus nanti ketika proses browsing sanggup wush wush wush hehe Silahkan baca Harga Modem GSM Tercepat. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua para pengunjung setia blog kami. Akhir kata terima kasih dan salam sukses.