Cara Cek Jadwal Moto Gp Terbaru Dengan Mudah.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Cek Jadwal Moto Gp Terbaru Dengan Mudah.

Sabtu, 20 April 2019

Halo sahabat, bagaimana kalian punya kabar kali ini? Saya berharap semua baik, sesuai dengan apa yang di inginkan. Sahabat, kali ini aku akan menunjukkan sedikit informasi perihal jadwal Moto Gp. Mungkin ada beberapa dari sobat yang gemar menyaksikan olahraga yang satu ini, balap Moto Gp. Jangan hingga kita melewatkan tayangannya hanya sebab kita tidak mengetahui jadwal tayang Moto Gp tersebut.


Olahraga yang satu ini tidak kalah menariknya dengan olahraga sepakbola atau olahraga yang lain. Olahraga balap motor ini bisa membius penggemarnya di seluruh dunia, apalagi dengan anak muda yang identik dengan motor dan balapan, Moto Gp bisa menjadi sebuah motivasi bagi mereka.

Dengan beberapa kesibukan yang kita jalani setiap hari. Terkadang kita lupa kalau program Moto GP sudah tayang dan kita terlewatkan untuk menyaksikannya. Ini bisa menjadi hal yang sangat menyedihkan, sebab kita sudah menunggu berhari-hari untuk melihat tayangannya, namun yang terjadi malah kita melewatkannya.

Nah, sahabatku, kali ini aku akan share sebuah aplikasi yang gunanya untuk mengingatkan kita saat program Moto Gp di mulai, tidak hanya itu saja, aplikasi ini juga menampilkan jadwal tayang Moto Gp sesuai dengan lokasi yang sobat tempati. Dan ada juga banyak informasi seputar Moto Gp di dalamnya. Langsung saja ya download aplikasinya.




Dengan aplikasi ini, sobat tidak perlu lagi kawatir akan melewatkan program live race Moto Gp, karena, saat live race di mulai mala aplikasi ini akan menunjukkan pemberitahuan pada ponsel sahabat.

Sekarang sobat tidak perlu lagi browsing kesana kesini untuk mencari jadwal tayang Moto Gp. Cukup dengan meng install aplikasi tersebut, dan bagusnya lagi aplikasi ini akan memuncul notification atau pemberitahuan saat program Moto Gp di mulai.

Sekian dulu dari aku sekiranya terdapat kesalahan pada tutur kata aku mohon di maafkan sebab niat aku hanya ingin membuatkan kepada sobat pecinta Moto Gp. Inilah satu-satunya cara aku untuk membuatkan kepada sahabat. Terimakasih.