Aplikasi Screen Record Cocok Untuk Sony Xperia Zr Docomo.

Screen record, perekam layar, terkadang kita ingin mengabadikan aktifitas ponsel kita dengan bentuk vidio, misalnya menyerupai saat juragan ingin menciptakan vidio sebuah tutorial, kalau memang begitu berarti juragan sangat membutuhkan aplikasi perekam layar menyerupai screen record untuk merekam layar hp juragan saat juragan memperagakan tutorial tersebut, untuk aplikasi Screen Record sendiri ada banyak pengembang yang menyediakannya namun di sini aku akan merekomendasikan satu aplikasi yang berdasarkan aku sangat elok untuk di gunakan sebagai perekam acara layar, yang niscaya layar hp android ya gan, aku memperagakan aplikasi ini memakai hp sony xperia zr docomo, untuk juragan yang mempunyai hp yang sama dengan aku tidak perlu ragu lagi untuk memakai nya.

Sepertinya juragan sudah tidak sabar lagi ya aplikasi apa sih bersama-sama hehe... Saya memakai aplikasi Du Recorder. Aplikasi tersebut sanggup juragan download di PlayStore, selain kemampuannya merekam layar dengan kualitas yang sanggup kita sesuaikan du screen record juga mempunyai fitur editing vidio, jadi juragan tidak perlu lagi memakai aplikasi vidio editor lagi saat juragan ingin edit vidio, cukup dengan satu aplikasi saja du screen record, bisa merekam acara layar hp serta mempunyai kemampuan untuk edit vidio. Kaprikornus saat juragan final melaksanakan perekaman pada layar hp juragan memakai du recorder maka juragan bisa pribadi edit vidio hasil rekaman juragan sehingga juragan bisa pribadi mempunyai vidio yang sesuau dengan impian juragan.

Aplikasi du recorder ini sangat cocok untuk juragan yang ber provesi sebagai YouTuber alasannya yaitu juragan bisa pribadi upload ke YouTube sesudah vidio juragan final di edit, mau di edit atau tidak vidio hasil rekaman itu yaitu pilihan juragan kalau sekiranya hasil rekaman kurang sesuai dengan impian juragan tentu vidio hasil rekaman perlu di edit semoga bisa sesuai dengan impian kita.

Daripada juragan ingin tau terus menerus lebihbaik pribadi aku kasih link download nya saja ya biar juragan gag repot-repot mencarinya di PlayStore.

Silahkan juragan download aplikasinya dan buktikan sendiri apakah memang benar du recorder sangat elok untuk di gunakan merekam acara layar.


Saya review aplikasi du recorder memakai hp sony xperia zr docomo dan os lolipop 5.1.1, untuk juragan yang kebetulan mempunyai hp yang sama tentunya jangan ragu lagi untuk mendownload nya, namun kalau hp juragan berbeda dengan milik saya, tampaknya tidak ada salahnya di coba alasannya yaitu setiap pengembang aplikasi tentu saja ia menyesuaikan ke banyak hp sangat mustahil kan kalau pengembang aplikasi hanya menarget satu ponsel saja yaitu sony xperia zr docomo? Kan itu sangat mustahil hehe... Jangan ragu lagi deh untuk mendownloadnya meskipun hp juragan bukan sony xperia zr docomo. 

User Sony Xperia Zr Docomo Perlu Baca Sebentar Yang ini.

Saya sudah berbagai mencoba bermacam aplikasi untuk merekam layar hp, namun aku hanya cocok dengan aplikasi du recorder ini alasannya yaitu berdasarkan aku aplikasi ini tidak terdapat bug eror saat aku gunakan, sebelumnya aku memakai aplikasi lain yang tidak perlu aku sebet namanya, disana aku menemukan di dalam pengaturan aplikasi terdapat rekam audio system, yang di mana kalau fitur itu di pilih maka saat melaksanakan acara perekaman layar bunyi yang tertangkap oleh rekaman yaitu audio system saja jadi audio yang terdapat pada microphone tidak ikut ter rekam, namun sayang sekali aku tidak sanggup menikmati tersebut memakai hp aku sony xperia zr docomo ini, alasannya yaitu saat aku mengaktifkan fitur tersebut hp aku pribadi otomatis mati, dan hingga kini aku tidak tau penyebabnya, untuk itu lah aku memakai du recorder saja meskipun tidak terdapat fitur perekam audio system tetapi aku cukup nyaman menggunakannya.

Baik lah juragan sekiranya cukup untuk di mengerti maka hingga disini dulu ulasan yang sanggup aku sampaikan, mungkin di lain kesempatan aku akan kembali membahas wacana aplikasi atau bahkan mungkin tutorial-tutorial menarik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel