New Blackberry Priv Dengan Android 5.1.1 Lollipop

Advertisement

Iklan 970x90px

New Blackberry Priv Dengan Android 5.1.1 Lollipop

Kamis, 14 Maret 2019

Kejutan besar tiba dari produsen besar asal kanada Blackberry. Kali ini perusahaan merilis handset yang menjalankan sistem operasi Android yang notabennya yaitu pesaing bagi OS yang Telah mereka buat sendiri.

BlackBerry Priv bisa dibilang sebagai handset andalan dari pabrikan asal Kanada ini, untuk bisa kembali bangun di pasar smartphone global dikala ini dan BlackBerry Priv bakal diluncurkan pada 6 November mendatang.

Spesifikasi yang diusung oleh handset ini mencakup layar 5 , 4 inci beresolusi Quad HD, dengan material kacanya berdisain lengkung, chipset Qualcomm Snapdragon 808 , dengan prosesor Hexa -core (dual -core 1, 8 GHz Cortex-A 57 dan quad - core 1, 44 GHz Cortex A -53 ) didukung dengan pengolah grafis Adreno 418 .Android 5 .1 .1 Lollipop , untuk kamera handset ini dibekali dengan18 MP (Sony MX 230 - S ) tersedia juga flash LED ganda serta kemampuan rekam video 4K dan Kapasitas baterai mencapai 3410 mAh didukung dengan teknologi 4G LTE yang memungkinkan pengguna bisa berselancar di internet dengan lebih cepat.

Sensor kamera milik Priv ini juga dipakai oleh Sony Xperia M 5 dan Huawei Honor 7 . BlackBerry pun memperlihatkan proteksi optik Schneider-Kreuznach pada kamer yang digunakan.