Bootloader Resmi Untuk Zenfone 2 Sudah Tersdia

Satu hal yang tidak lepas dari Sistem Operasi Android ialah modifikasi, Android ialah sistem operasi open source sehingga dapat memungkinkan penggunanya mengcustom smartphone mereka,Tetapi tidak semua handset android dengan gampang dapat dimodifikasi ada keterbatasan yang dimiliki handset pada masing-masing produsen yang telah merilisnya.

Kabar baik mendatangi para pengguna asus Zenfone 2, pasalnya pihak perusahaan telah merilis bootloader untuk handset ini, Dengan disediakannya aplikasi tersebut, pengguna diberikan kebebasan untuk mengoprek Android dan menginstalasi custom ROM di smartphone terkenal Asus ini.

Jika anda ingin menggunakan  bootloader ini ada beberapa hal yang harus diperhatikan,
Proses bootloader sangat beresiko dan software perangkat tidak dapat dikembalikan ke versi locked menyerupai semula lagi. Selain itu, garansi tidak akan berlaku lagi. Hal yang penting saat pengguna sudah memakai custom ROM di ZenFone 2, maka tidak akan mendapat update software lagi dari Asus. Resiko saat smartphone melaksanakan instalasi juga dapat mengakibatkan nge-brick atau smartphone tidak mau masuk ke sistem.

Jika anda ingin memakai fitur gres ini sebaiknya mempertimbangkan resiko yang akan terjadi pastikan terlebih dulu, ZenFone 2 ada di firmware versi 2.20.40.59 atau lebih baru. Setelah itu, jalankan aplikasi bootloader tersebut, sama menyerupai menginstalasi aplikasi pada umumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel