Inilah Spesifikasi Resmi Htc One X9 Dengan Harga 5 Jutaan



Akhir tahun ini menjadi momentum bagi para produsen smartphone untuk merilis handset andalan mereka, kali ini HTC secara resmi telah merilis Hadset yang menyasar kelas menengah, HTC One X9 menjadi salah satu primadona smartphone yang dirilis  HTC selesai tahun ini, Dari segi Desain Handset ini menampilkan Desain elegan dengan santunan dua speaker BoomSound yang menghadap kedepan.
HTC One X9 mempunyai spesifikasi diantaranya lebar layar berukuran 5,5 inci FULL HD dengan Kerapatan pixel mencapai 401 ppi, Sistem Operasi yang dijalankan pada One X9 ialah Android Lollipop dengan antarmuka HTC Sense 6.0 UI, Chipset yang dibenamkan perusahaan asal taiwan ini pada One X9 ialah MediaTek Helio X10 Octa-Core ARM Cortex A-53 64-bit 2 GHz dengan santunan RAM sebesar 3GB dan pengolah grafis PowerVR G6200.
Dari sisi konektivitas HTC One X9 sudah mendukung LTE dengan mengandalkan dual SIM, sedangkan untuk penyimpanan internal Handset ini mempunyai kapasitas 32 GB yang didukung dengan Slot MicrSD mencapai kapasitas 128 GB.
Sisi kamera, HTC One X9 ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 MP autofokus, yang dilengkapi santunan OIS (Optical Image Stabilization) dan dual-tone LED flash. HTC One X9 juga dipersenjatai dengan kamera depan 4 megapiksel yang berteknologi UltraPixel.


Dalam waktu bersahabat HTC One X9 sudah siap beredar dipasaran dengan harga 5 jutaan untuk pasar China, dan belum diketahui kapan Handset ini akan beredar untuk pasar global.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel