Huawei D8 Siap Bersaing Dengan Smartphone High-End 2016

Advertisement

Iklan 970x90px

Huawei D8 Siap Bersaing Dengan Smartphone High-End 2016

Senin, 11 Maret 2019

Dipastikan tahun depan Samsung segera merilis Smartphone High Huawei D8 Siap Bersaing Dengan Smartphone High-End 2016

Dipastikan tahun depan Samsung segera merilis Smartphone High-end Galaxy S7, tidak hanya Samsung perusahaan ibarat LG, HTC, SONY siap mengebrak pasar ponsel arif dengan merilis Handset gahar garapan dari perusahaan ini, selain peruahaan yang telah tertera sebelumnya Huawei juga tengah bersiap menggarap Flangship andalan mereka untuk mencegal popularitas yang dimiliki Samsung.

Kabarnya Flangship yang siap Huawei garap yakni Huawei D8 yang siap bersaing di kelas High-End, dan untuk hargapun handset ini siap dibandrol dengan harga 10 jutaan dengan membawa spesifikasi mempuni dan beberapa fitur inovatif yang dimiliki Smartphone kelas High-End.

Spesifikasi yang dibawa Huawei D8 diantaranya mempunyai layar 5,5 inci dengan resolusi QHD dengan perlindungan layar yang dipakai yakni watu safir, untuk Chipset Huawei D8 akan memakai Chipset Kirin 860 dengan didukung RAM sebesar 4 GB.

Diperhatikan dari spesifikasi di atas, Huawei D8 siap menjadi pesaing ketat untuk handset Flangship yang debut pada 2016 mendatang.