-->

5 Smartphone Flagship Super Canggih Ini Akan Jadi Raja Di 2019

Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun 2019 dengan segala kecanggihan nya. Sudah tahu kan arti dari smartphone flagship? Iya benar sekali smartphone flagship yakni smartphone unggulan gaes. Artinya merupakan device andalan suatu merk dengan aneka macam spesifikasi dan fitur super keren di dalam nya.

Ponsel ini lebih bisa untuk diandalakan dalam jangka waktu yang lebih lama, sebab ia mempunyai tingkat ketahanan dan fitur nya yang lebih fantastis jikalau di banding dengan ponsel kelas menengah. Saat ini pun sudah banyak sekali merk yang punya handphone andalan, tinggal kau menyesuaikan nya dengan kebutuhan serta budget yang kau miliki. 

Dan jadinya ini nih yang seharusnya kau coba cek dan mungkin beli, selain RAM nya yang bisa bersaing di dunia smartphone sekarang. Ternyata ponsel ini mempunyai keunikan dan bikin kau populer di antara teman-teman kamu. 

1) Nubia X

Buat kalian yang ingin punya smartphone canggih, nih ada Nubia X yang super keren. Dia mempunyai hampir full screen display. Bahkan seluruh kegiatan bisa dilakukan di depan dan diam-diam smartphone nya. 

 Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun  5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Kaprikornus RAJA di 2019

Untuk ambil gambar, main, buka aplikasi, browsing dan settingan lainnya. Ini ponsel bukan kaleng-kaleng alias main-main loh, bahkan fitur ini isunya akan digunakan oleh beberapa smartphone lain untuk kehebatan dan kecanggihan nya. 


Nubia X mempunyai harga yang bisa dibilang lumayan, yaitu sekitar 7 jutaan. Smartphone ini mempunyai spesifikasi antara lain :
  • Chipset Qualcomm Snape Dragon 845
  • RAM 8 Gb
  • Internal memory 128 Gb
  • CPU Octa Core 385
  • Sistem Quick Charge
  • Camera 24 plus 16 Mega Pixel


2) Itesla X

Nah selain itu ternyata perusahaan Apple juga membuatkan Itesla X atau bisa di bilang adonan antara iPhone dan Tesla Solar. Kaprikornus smartphone ini bisa men charge dengan pertolongan sinar matahari. Ya, memang sedikit terlihat lebih besar tapi ukurannya tidak akan mengganggu kau kok ketika beraktivitas.

 Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun  5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Kaprikornus RAJA di 2019

Itesla X ini mempunyai harga yang cukup tidak mengecewakan ya, tapi spesifikasinya itu tergantung dari smartphone yang kau beli. Ada banyak jenisnya kok bisa android juga bisa samsung atau bisa yang lainnya juga gaes. 

Apalagi sistem tesla power ini juga sudah dilengkapi dengan Quick Charge 4.0 sehingga hanya cukup mengaktifkannya selama 30 menit saja dan bisa mendapakan full charge. 

3) Honor Magic 2

Kali ini keunikan terletak di pecahan belakang smartphone nya juga, yaitu dengan Sliding Camera. Fitur ini yang akan menjadi persaingan di 2019 nanti. Bagaimana tidak? dengan adanya fitur sliding camera, membuat display smartphone bisa menjadi full tanpa notch dan bezel. Nah sebab gaji magic 2 sudah melakukannya, kemungkinan nanti ada ponsel lain yang juga memakai fitur ini juga.

 Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun  5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Kaprikornus RAJA di 2019

Kalau spesifikasi smartphone nya sudah di lengkapi dengan 
  • RAM 8 Gb   
  • Internal memory 128 Gb
  • Dan ada suplemen ekstra SD Card
  • CPU Octa Core A76
  • Dan masih banyak lagi keunggulannya
Kaprikornus bisa di pastiin kalau ponsel ini kenceng banget dan abadi untuk 4 tahun kedepan. Ditambah full screen display tanpa notch.

4) Red Hydrogen One

Ini yakni salah satu model smartphone yang pernah menjadi prototipe terkeren. Ternyata perusahaan kamera Red membuat ponsel yang gak kalah gokil dari iPhone dan Samsung. Yang dinamakan Red Hydrogen, fitur dari ponsel ini dilengkapi dengan Snapdragon 845, RAM 6 Gb dan internal memory 128 Gb dan fitur keren lainnya.

 Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun  5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Kaprikornus RAJA di 2019

Kaprikornus ponsel ini bisa mengambil gambar sejernih di bioskop, padahal kameranya cuma 12,3 Mega Pixel dan resolusinya hinyya 515 ppi. Smartphone ini mempunyai kapasitas baterai sampai 4500 mAh dan bunyi audionya yang anggun untuk speaker portabel.  

5) Vivo Nex

Tidak jauh dari gaji magic 2, ternyata perusahaan Vivo juga mengeluarkan smartphone yang akan cukup bersaing pada tahun 2019 nanti, yaitu Vivo NEX.

Buat kau yang ingin tahu kelebihan ponsel ini yakni layar nya yang luas sebab tanpa notch dan kamera depan nya bersifat flip.

 Smartphone flagship yang bakal bersaing di tahun  5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Kaprikornus RAJA di 2019

80% sudah mencakupi untuk menjadi full screen smartphone, tinggal sedikit bezel saja yang tersisa. Kamera depan nya yang berbentuk flip mempunyai kemampuan 8 Mega Pixel dengan fitur keren loh, jadi hasilnya tidak terlalu noise dan masih anggun dalam keadaan malam. 


Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan 5G loh kalau di Indonesia. Kaprikornus Vivo Nex akan menjadi cara ke depan gimana smartphone akan mencari cara full screen dan tanpa bezel. 

Nah bagaimana gaes, mending berdoa aja sih semoga 5G juga dikembangkan di Indonesia sehingga setidaknya merata dulu deh sinyal yang berada di kepulauan kecil. Dan seluruh rakyat Indonesia bisa mengikuti perkembangan ponsel lainnya. 

Mungkin menyerupai itu lah info dari kami yang bisa di share pada kesempatan kali ini ya. Nantikan bermacam-macam info menarik lainnya disini. Jangan lupa untuk Like dan Share artikel nya disini ya, salam sukses.

0 Response to "5 Smartphone Flagship Super Canggih Ini Akan Jadi Raja Di 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel