5 Daerah Paling Terlarang Untuk Menyimpan Smartphone

Kalau teknologi yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi ya gaes, yaitu smartphone. Setiap orang niscaya punya ponsel pintar, yang biasa dipakai sebagai alat komunikasi dan berinteraksi dengan orang yang jauh. Tidak hanya komunikasi gaes, teknologi yang satu ini sudah mengalami aneka macam kemajuan gaes tiap tahun nya. Kalian sanggup mengakses internet dimanapun, hanya dengan memakai smartphone. 

Nah, tapi kalian harus tetap hati-hati gaes. Dibalik kecanggihan itu semua, ada beberapa imbas negatif bagi kalian para pengguna smartphone. Salah satunya yaitu lokasi daerah kalian menyimpan smartphone. Pada kesempatan kali ini, Tutorial Software akan membahasnya nih. Baiklah yuk simak klarifikasi nya berikut ini.

1) Saku Celana

Menyimpan atau menaruh ponsel di saku celana. Ini sanggup fatal gaes, cenderung mempunyai sperma yang lebih sedikit jikalau dibandingkan dengan laki-laki yang tidak menyimpan ponsel di saku celana. Nah, jadi mulai kini buat kalian para laki-laki lebih waspada lagi ya dalam membawa smartphone kalian.

 Kalau teknologi yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi ya gaes 5 Tempat Paling Terlarang untuk Menyimpan Smartphone

2) Saku Dada

Ketika beraktifitas sehari-hari memang sangat penting ya gaes, hp disimpan di daerah yang kondusif salah satunya sih di saku dada. Pasti ada saja deh orang-orang yang maunya praktis, buka tutup hp eksklusif di ambil lagi. 

Nah, buat kalian yang sering banget atau suka menyimpan hp di saku dada. Kayaknya harus mulai pikir-pikir lagi deh ya. Karena imbas nya bakal panjang banget gaes. 

 Kalau teknologi yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi ya gaes 5 Tempat Paling Terlarang untuk Menyimpan Smartphone

Riset mengatakan bahwa semakin sering kau menempatkan smartphone di saku dada, maka semakin besar pula kemungkinan kau akan terkena kanker gaes. Hal itu dikarenakan smartphone memancarkan gelombang elektromagnetik yang sangat tinggi. Bahkan ketika smartphone tersebut sedang tidak di gunakan untuk berkomunikasi gaes. 

3) Didekat Tubuh Saat Tidur

Meletakkan smartphone di akrab badan ketika kita sedang tidur gaes. Kalau ini sih sudah menjadi kebiasaan anak jaman now ya gaes, ngaku saja deh. Kalian niscaya seringkan tidur dengan hp berdekatan? 

 Kalau teknologi yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi ya gaes 5 Tempat Paling Terlarang untuk Menyimpan Smartphone

Perlu kalian ketahui ini gaes, telah terbukti secara sains. Bahwa tidur di akrab smartphone sanggup mengakibatkan tidur kalian tidak berkualitas alias gak nyenyak. Selain itu kebiasaan mengecek ponsel sebelum tidur ternyata sanggup meningkatkan tingkat stress kalian.

Menarik lainnya : 5 Smartphone Flagship Super Canggih ini akan Makara RAJA

Makara sebisa mungkin usahakan simpan ponsel kalian jauh-jauh ya ketika tidur. Dan ubah mode ponsel kalian menjadi airplane mode atau sekalian saja di matikan hp nya. Supaya kesehatan kalian tidak terganggu dan tidur kalian sanggup berkualitas. 

4) Bagasi Motor

Yang ke empat yaitu menyimpan hp di bagasi motor. Kebetulan banget di Indonesia lagi masuk ekspresi dominan hujan ya gaes, ketika hujan datang banyak pengendara motor yang menentukan untuk menyimpan hp nya di bagasi motor mereka gaes. 

 Kalau teknologi yang satu ini niscaya sudah tidak absurd lagi ya gaes 5 Tempat Paling Terlarang untuk Menyimpan Smartphone

Biasanya hal ini dilakukan guna menyelamatkan hp mereka dari guyuran air hujan, supaya tidak basah. Namun ternyata hal ini sama sekali tidak baik gaes. Hal itu dikarenakan jarak tanki bensin yang sangat akrab dan pancaran gelombang elektromagnetik dari smartphone yang sangat kuat. 

Pokoknya mulai kini jangan lagi deh, menaruh ponsel kalian di bagasi motor. Karena sudah banyak bencana seorang pengendara motor yang menyimpan hp di jok motor. Dan tiba-tiba motornya meledak deh, hingga hancur gitu gaes. Makara kini mulai harus hati-hati ya gaes. 

5) Sembarang Tempat

Yang terakhir ini yaitu menaruh hp di sembarang tempat. Ya memang sih lupa yaitu kebiasaan jelek insan yang sering banget kejadian. Salah satunya yaitu dikala kita menaruh hp di sembarang tempat. 

Karena ini ya, tanpa kita sadari meletakkan smartphone di sembarang daerah sanggup sangat berbahaya loh. Contoh nya saja dikala kita memasak, eh kita menaruh hp kita di samping kompor. Atau kita menaruh hp di atas kulkas, sanggup ancaman juga itu.

Wah, kalian tahu sendiri kan ya kalau smartphone itu yaitu perangkat digital yang sangat sensitif terhadap benda-benda panas. Dan parah nya lagi meletakkan ponsel di akrab kompor sanggup mengakibatkan ledakan hingga kebakaran rumah. 

Nah itu lah beberapa tips dan daerah paling terlarang dalam meletakkan hp. Meski terbilang sepele dan remeh, kita harus menghindari kesalahan kecil untuk menghindari bencara yang besar. Simpan dan jaga hp kalian di daerah yang aman, biar tidak terjadi sesuatu yang berbahaya.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel