Cara Kalibrasi Baterai Iphone

 pada kesempatan kali ini saya mencoba membagikan tips dan trik kepada sahabat Cara Kalibrasi Baterai Iphone

Selamat malam sahabat blooger cara kalibrasi android maka kali ini kita naik level satu tingkat yaitu ihwal Iphone.

Sebelumnya, kalian pernah merasa kalau baterai iPhone kalian usang kelamaan menjadi sangat boros Misalnya, dulu dikala awal beli sanggup tahan digunakan hingga 6 jam, terus sesudah sekian usang digunakan hanya tahan selama 4 jam. Kalau kalian punya uang buat beli baterai iPhone yang gres sih gampang, tinggal beli baterai gres dan problem baterai boros terselesaikan sudah.

Namun yang menjadi problem dikala budget atau dana kita kurang atau bahkan tidak punya sama sekali untuk mengganti yang lebih gres atau lebih baik dari itu maka dari masalah itulah saya menyarakan kepada teman-teman untuk mencoba melaksanakan kalibrasi batrei terlebih dahulu.

Permasalahan baterai iPhone yang boros sanggup diselesaikan dengan cara mengkalibrasi baterai. Saat beli iPhone baru, baterainya harus dicharge hingga indikator baterai mencapai 100%. Tapi mungkin ada dari kalian yang sesudah itu hanya mengisi ulang daya baterai tidak hingga 100%, dan hal itu dilakukan berulang-ulang. Kebiasaan mengisi daya tidak hingga 100% itulah yang menciptakan baterai iPhone menjadi cepat boros.

Cara Kalibrasi Baterai Iphone


Adapun langkah untuk melaksanakan kalibrasi baterai yaitu sanggup anda simak cara-cara nya dibawah ini

  1. Gunakan iPhone hingga baterai benar-benar habis, pokoknya hingga iPhone mati dengan sendirinya.
  2. Isi ulang baterai iPhone hingga benar-benar full, pokoknya hingga 100% gitu.
  3. Kalau udah mencapai 100% jangan dicabut dulu, tetap di-charge selama satu jam lagi.
  4. Setelah itu pakai iPhone hingga baterai benar-benar habis lagi dan iPhone mati dengan sendirinya.
  5. Ulangi langkah ke 2 dan langkah 3.
  6. Sekarang baterai iPhone kalian sudah terkalibrasi dan biar aja infinit menyerupai sedia kala.


Namun yang perlu teman-teman sekalian perhatikan yaitu bila anda telah mengkalibrasi batreai pada iphone anda namun tetap mengalami keborosan maka silahkan anda mengganti dengan batrei yang lebih gres alasannya umumnya semakin usang umur batrei pada hanphone maka umurnya pun makin berkurang,

Demikianlah artikel kali ini mengenai cara kalibrasi baterai iphone biar sanggup memberi manfaat kepada sahabat sahabat para pengguna hanphone iphone dan khususnya yang sedang mencari info ihwal kalibrasi pada baterai iphone dan selesai kata sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel