Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Telah Beredar Di Internet, Berikut Detailnya

Advertisement

Iklan 970x90px

Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Telah Beredar Di Internet, Berikut Detailnya

Kamis, 06 April 2017

 Sepertinya Samsung tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan ponsel Galaxy J Series Spesifikasi Samsung Galaxy J2 2018 Telah Beredar di Internet, Berikut Detailnya
Samsung Galaxy J2 2018
Source : Internet
Smartphone - Sepertinya Samsung tidak pernah berhenti untuk mengeluarkan ponsel Galaxy J Series, alasannya yaitu menyerupai yang sahabat sahabat tahu bahwa Galaxy J Series merupakan perangkat yang sangat laris dipasaran, terutama di wilayah indonesia, alasannya yaitu di indonesia sendiri banyak orang yang berminat untuk membeli smartphone samsung namun harga nya yang cukup tinggi menciptakan orang mengalihkan pandangannya ke merek lain, namun dengan hadirnya Galaxy J Series menciptakan Samsung kembali setidaknya bersaing dipasaran low end, alasannya yaitu merek xiaomi di pasar low end sangat kuat.

Dan Samsung Galaxy J2 Prime merupakan perangkat terbaru samsung yang gres muncul di internet, dan tentunya belum dirilis secara resmi untuk skala internasional, namun alasannya yaitu sudah beredar di internet kami mendapat gosip berupa spesifikasinya.

Samsung Galaxy J2 2018 merupakan smartphone Galaxy seri terendah yang dikeluarkan Samsung sehabis Galaxy J1, umum nya smartphone Galaxy J2 dibanderol dengan harga dibawah 2 juta, dan Samsung Galaxy J2 2018  ini dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah.

Nah pribadi saja kita bahas sektor spesifikasinya

Samsung Galaxy J2 2018  dikabarkan akan memakai prosesor buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 425 yang mempunyai clock speed 1.4 GHz Quad-core yang ditanamkan dengan GPU Adreno 308, Sementara itu Samsung Galaxy J2 2018 membawa RAM sebesar 1.5 GB dan dibekali dengan Internal Memori sebesar 16 GB.

Kemudian untuk sektor fotografi Samsung Galaxy J2 2018 memakai lensa kamera sebesar 8MP yang dilengkapi dengan auto focus untuk kamera belakangnya, sementara itu untuk kamera depannya memakai lensa sebesar 5MP.


Samsung Galaxy J2 2018 dibekali dengan baterai sebesar 2600 mAh yang tidak sanggup dilepas, dan untuk pilihan warna Samsung Galaxy J2 2018 akan mempunyai beberapa varian warna yaitu Black, Blue Coral, Gold, dan Pink.

Oke, mungkin hanya itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai smartphone Samsung Galaxy J2 2018, supaya ada keuntungannya dan saya ucapkan terimakasih