Oneplus 6 Segera Diluncurkan, Apa Saja Peningkatannya?

Advertisement

Iklan 970x90px

Oneplus 6 Segera Diluncurkan, Apa Saja Peningkatannya?

Kamis, 06 April 2017

 bahwa perusahaan smartphone asal Tiongkok yang bermarkas di Amerika Serikat OnePlus 6 Segera diluncurkan, Apa Saja Peningkatannya?
OnePlus 6
Smartphone - Kabar terbaru dari dunia internet, bahwa perusahaan smartphone asal Tiongkok yang bermarkas di Amerika Serikat, akan segera meluncurkan perangkat High End terbaru mereka, yakni OnePlus 6, dari data yang kami dapatkan OnePlus akan segera meluncurkan perangkat terbarunya tersebut pada kuartal kedua tahun 2018, lantas bagaimana spesifikasi yang akan dibawa ?

Berikut Penjelasan rincinya

Berdasarkan gosip yang kami dapatkan dari banyak sekali media, termasuk internet, OnePlus 6 akan mengusung prosesor


Menggunakan Snapdragon 845


Snapdragon 845 sama menyerupai perangkat flagship milik vendor lainnya, menyerupai yang kita ketahui bahwa snapdragon 845 merupakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yang menjadi penerus dari Snapdragon 835 yang membawa sejumlah peningkatan yang sginifikan, misalnya proteksi perekaman 4K 60 fps, dan proteksi AI yang lebih terintegrasi.

Layar 18:9


Selain membawa prosesor terbaru, OnePlus 6 akan dibekali dengan layar 18:9 sebesar  yang akan banyak dipakai pada tahumn 2018 ini, OnePlus 6 akan dibekali layar sebesar 6.01 Inchi dengan resolusi Full HD.

Fitur Tahan Air


Tidak menyerupai perangkat perangkat sebelumnya yang belum dibekali ketahanan air, kini OnePlus sudah membekali OnePlus 6 dengan fitur ketahanan air dan debu, ini ialah hal yang sangat menggebirakan, sebab kebanyakan vendor kini sudah mengeluarkan smartphone kelas atasnya dengan sertifikasi tahan ari dan debu.

Pemindai Sidik Jari didalam Layar


Seperti yang kita tahu bahwa sudah ada smarphone yang benar benar memakai fingerprint didalam layar, hanya saja perengkat tersebut belum diluncurkan, artinya masih tahap pengerjaan, yap smartphobne tersebut berasal dai Vivo dengan seri yang belum diketahui.

dan Kami Pikir bahwa OnePlus 6 pun akan menerapkan teknologi fingerprint dibawah layar, mengingat OnePlus dengan Vivo merupakan satu anak perusahaan yang sama.

Beterai Lebih jumbo dan teknologi Dash Charge


Seperti smartphone - smartphone sebelumnya, OnePlus selalu membekali perangkatnya dengan fitur Dash Charge, ini akan sangat berkhasiat terhadap efisiensi waktu pengisian daya nya.

Sementara itu akan ada peningkatan sisi kapasitas dari sektor baterai

Nb : Spesifikasi diatas belum 100 Persen benar yah kawan, harus menunggu yang hingga yang benar benar resmi dari OnePlus

Sekian yang sanggup kami sampaikan, dan terimakasih