Gila Gilaan, Smartphone Terbaik Pesaing Redmi 5A

 Kembali lagi dengan saya Admin di blog ini Gila Gilaan, Smartphone Terbaik Pesaing Redmi 5A

Smartphone - Hallo Guys, Kembali lagi dengan saya Admin di blog ini, nah kali ini saya akan membahas sebuah smartphone yang gres beberapa waktu yang kemudian meluncur di Indonesia, apalagi bila bukan Meizu M6, Dimana Peluncuran tersebut banyak hal yang menarik terjadi

Apa saja sih hal yang menarik dari peluncuran itu ? Hemm di Simak yaaa....

1. Meizu mulai serius di pasar Indonesia


Meizu dikala ini sudah bekerja sama dengan perusahaan teknologi di Indonesia biar sanggup memenuhi hukum Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk smartphone 4G.

Adapun dua perusahaan tersebut ialah PT Satnusa Persada di Batam dan PT Panggung di Surabaya. Guo juga menuturkan pihaknya tengah berencana untuk menambah satu kemudahan lagi di Indonesia.

Meski belum sanggup memastikan, ia mengaku akan mengunjungi kota Semarang untuk mengetahui kemudahan pabrik yang ada di sana. Ia menyampaikan ingin melihat seberapa besar kemudahan pabrik tersebut.

Meizu juga mengungkapkan ingin serius di pasar Smartphone di Indonesia, hal itu diungkapkan oleh CEO Meizu Indonesia, Deen. Ia menuturkan, dalam satu atau dua bulan ke depan, Meizu akan kembali merilis smartphone di Indonesia. Deen memastikan perangkat itu sudah 4G dan sudah melibatkan sepenuhnya produksi lokal.

"Kami mohon maaf pada para Meizu fans sebab sempat menghilang, tapi sekarang kami akan kembali hadir di Indonesia dan sekitar bulan Juli akan meluncurkan smartphone anyar," tuturnya. Sekadar informasi, Meizu sendiri sesungguhnya gres saja meluncurkan M6 untuk pasar Indonesia.

2. Meluncurkan Meizu M6

Ya, untuk menerangkan keseriusan itu, Meizu Indonesia pun meluncurkan smarphone 4G yang sudah lolos TKDN yaitu Meizu M6, Lantas apa yang membuatnya menarik ?

 Kembali lagi dengan saya Admin di blog ini Gila Gilaan, Smartphone Terbaik Pesaing Redmi 5A
Source : Ototekno

  • Dibandrol dengan harga dibawah 1 Juta
Jika sahabat mengalihkan sejenak saja dari Smartphone Xiaomi Redmi 5A yang harganya 999 ribu, namun tidak dapet dapet dari Flash Sale, coba tengok deh smartphone Meizu yang satu ini, bukannya mau ngendorse, Tapi memang smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang seolah-olah mirip, yaitu 1 jutaan dan juga bisa dikatakan, spesifikasi yang dibawanya juga menarik bila dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 5A.


M6 mempunyai layar 5,2 inci. Selain itu, kamera smartphone ini juga sudah didukung oleh software ArcSoft untuk hasil selfie yang lebih cerah

Dari sisi harga, smartphone ini juga dibanderol dengan harga terjangkau. Bekerja sama dengan JD.ID, Meizu akan menggelar aktivitas flash sale M6 pada 2 Mei 2018.

M6 akan dijual dengan harga Rp 999.000. Meizu juga memperlihatkan garansi sampai 15 bulan," ujar Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID, Diana Soesanto. Sementara, harga reguler dari perangkat ini ialah Rp 1.199.000.

  • Spesifikasi Utama Meizu M6

Untuk spesifikasinya, Meizu M6 hadir dengan Prosesor MediaTek MT 6750, RAM 2GB, dan memori internal sebesar 16GB. dan Alhamdulillahnya  juga masih sanggup memperluas memori perangkat dengan microSD berkapasitas sampai 128GB.

Urusan memotret, smartphone ini didukung dengan kamera beresolusi 13MP di kamera belakang. Adapun kebutuhan untuk selfie diserahkan pada kamera depan 8MP. dan untuk menunjang performa, M6 dibekali baterai berkapasitas 3.070mAh.

"M6 menjalankan Flyme 7 yang berbasis Android Nougat. Kami juga sudah membenamkan kemampuan mTouch untuk mendukung kebutuhan navigasi," tutur Deen menjelaskan.

Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah mendukung fitur pemindai sidik jari dan pemindai wajah untuk membuka perangkat. Meizu mengklaim fitur pemindaian sidik jari M6 sanggup membuka perangkat hanya dalam 0,2 detik.

"Dengan mTouch pengguna sanggup eksklusif melalukan bermacam-macam navigasi mulai dari back, recent apps, sampai kanal kembali ke home dengan satu tombol," ujar Deen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel