Galaxy Core 2, Smartphone Samsung Murah Berfitur Android Go

Advertisement

Iklan 970x90px

Galaxy Core 2, Smartphone Samsung Murah Berfitur Android Go

Rabu, 05 April 2017

 Samsung merupakan salah satu merk teknologi yang terbesar di dunia Galaxy Core 2, Smartphone Samsung Murah Berfitur  Android Go

Smartphone - Samsung merupakan salah satu merk teknologi yang terbesar di dunia, sanggup dibilang Samsung ialah perusahaan yang paling sukses di bidang teknologi, dan salah satu produk nya ialah Smartphone, dimana Smartphone buatan mereka banyak peminatnya, dari segmen kelas bawah sampai menengah keatas.

Nah pembahasan kali ini mengenai Samsung yang membisu diam mengeluarkan Smartphone murah dengan Fitur Android Go

Yang menjadi pertanyaan dibenak kalian adalah 


  • Apa itu Android Go ?, Apakah sama dengan Android One ?
 Samsung merupakan salah satu merk teknologi yang terbesar di dunia Galaxy Core 2, Smartphone Samsung Murah Berfitur  Android Go


Makara Android Go merupakan Android versi penuh yang tersedia di Android Open Source Project dan sanggup dipakai oleh seluruh manufaktur. Tak hanya itu, sistem operasi ini juga dibekali dengan aplikasi bawaan Google yang sudah disesuaikan.

Sebagai informasi, Android Go dan Android One ditujukan untuk meningkatkan kualitas perangkat kelas bawah, tapi dengan fungsi berbeda. Android One merupakan kegiatan yang memungkinkan Google bekerja sama dengan manufaktur untuk menyebarkan smartphone.

Nantinya, smartphone itu akan didukung dengan pembaruan terencana dan selalu aktual, menyerupai perangkat Nexus. Akan tetapi, kegiatan ini telah berkembang menyasar perangkat kelas menengah, tak lagi hanya smartphone low-end.

Sementara, Android Go merupakan Android versi penuh yang tersedia di Android Open Source Project dan sanggup dipakai oleh seluruh manufaktur. Tak hanya itu, sistem operasi ini juga dibekali dengan aplikasi bawaan Google yang sudah disesuaikan.


  • Gimana Spesifikasinya ?
Makara Perangkat tersebut mempunyai label SM-J260G, dan dibekali RAM 1GB dan prosesor Exynos 7570.

Sayangnya, tak banyak gosip yang sanggup diungkap dari smartphone ini. Akan tetapi, mengingat smartphone ini akan menggunakan platform Android Go, besar kemungkinan akan dilepas di pasar negara berkembang.

Sekadar informasi, Android Go merupakan sistem operasi yang didesain khusus untuk perangkat dengan spesifikasi rendah.

Meski berbasis Android Oreo, sistem operasi ini sanggup berjalan optimal pada perangkat dengan RAM 512MB atau 1GB.

Google juga sudah mendukung kehadiran sistem operasi ini dengan menyiapkan versi ringan dari aplikasi besutannya, menyerupai YouTube, Gmail, Google Assistant, dan Google Maps.

Tak hanya itu, Google juga menyediakan fitur penghemat data, mulai dari yang tersedia Google Chrome sampai aplikasi Datally untuk memantau pemakaian data.

Masih Penasaran ?

Tunggu Bahasan Selanjutnya Yahh

*Note : Apabila ada yang saran dari kalian mengenai hal yang ingin dibahas, tulis aja di kolom komentar, jangan sungkan, kami akan menerimanya dengan bahagia hati.