-->

Hosting Lokal Terbaik

Mister Tekno, Hosting Lokal - Jika Anda ingin membangun branding sebuah bisnis tentu membutuhkan website untuk meningkatkan kredibilatas pada konsumen. Untuk skala bisnis tentunya harus ditunjang dengan sebuah website yang prima baik dari segi kecepatan maupun tampilan.

Nah, website yang cepat harus membutuhkan hosting yang cepat pula karena dapat mendukung kinerja sebuah website. 

Jenis Web Hosting dan Perbedaannya

Ada 4 jenis hosting yang bisa digunakan untuk membangun sebuah website yang prima yang bisa Anda coba. 

  • Shared Hosting. Yang dapat digunakan untuk multi website, di shared hosting setiap situs web akan berbagi sumber daya dengan situs web lain di dalam satu server. 
  • Dedicated Hosting. Pada jenis hosting ini hanya disewa secara eksklusif oleh satu klien, jadi tidak perlu berbagi sumber daya dengan klien lain, situs web akan dapat beroperasi pada kinerja yang optimal dengan tingkat keamanan yang tinggi.
  • VPS Hosting. Dengan jenis hosting ini sebuah situs web dapat berkerja lebih baik dan hosting VPS paling baik untuk bisnis kecil atau menengah dengan volume lalu lintas yang terus meningkat.
  • Cloud Hosting. Jenis hosting ini menawarkan fitur melalui beberapa server jarak jauh dengan tanggung jawab yang berbeda-beda. Jadi, jika satu server memiliki masalah, server lain akan mengambil alih tanggung jawab tersebut. 

Untuk sebuah web bisnis, Anda bisa menggunakan layanan hosting lokal. Alasannya adalah lokasi server yang dekat memungkingkan akses yang cepat dari konsumen. Selain itu, penanganan akan lebih cepat jika terjadi kendala di website Anda.

Berikut ini admin rekomendasikan beberapa hosting lokal yang bisa Anda coba:

1. Niagahoster

Niagahoster merupakan tempat beli hosting terbaik yang memiliki lokasi fisik server di area Indonesia. Menurut sebuah uji coba, Niagahoster memiliki kecepatan secara umum sebesar 174 md dan 80,25 md jika dilakukan akses dari negara yang berada di wilayah Asia. 

2. Domainesia

Hosting Domainesia mempunyai pilihan paket hosting yang bervariasi dengan kelebihan berupa ruang penyimpanan yang terbilang besar sekaligus ditawarkan dengan harga yang terjangkau. 

Salah satu hosting lokal terbaik ini cukup direkomendasikan untuk digunakan untuk keperluan website profil perusahaan atau sekolah hingga untuk keperluan blog. 

3. WarnaHost

WarnaHost dikenal memiliki CPanel dengan tampilan yang hosting terbaik, WarnaHost ini ternyata ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau sehingga sangat tepat untuk digunakan oleh para pemula di bidang hosting. Hosting ini juga memiliki rata-rata uptime yang sangat baik, kuat dan stabil. 

Dengan harga hosting bulanan terbaik yang paling murah sekalipun Abda sudah bisa membangun website yang baru dengan jumlah sumber daya yang ada. Selain itu harga WarnaHost ini diklaim paling murah diantara hosting lainnya. Bahkan Anda juga bisa melakukan migrasi hosting secara cuma-cuma. 

4. Rumah Web

Hosting Rumah Web memiliki lokasi server di kota Jogjakarta yang sudah mulai membuka layanan operasi mereka sejak tahun 2002. Dengan jumlah server sekitar 30 yang tersebar di wilayah Indonesia, Asia dan negara lainnya. 

Bahkan dalam sebuah ulasan, Rumah Web merupakan sebuah penyedia web hosting murah terbaik yang mempunyai jumlah pengguna hosting yang paling banyak di tahun 2019 yang lalu. 

5. IDwebhost

Idwebhost memiliki 75 ribu pelanggan sekaligus dengan jumlah server sekitar 100 server yang berlokasi di Jakarta, Jogja dan Amerika Serikat. 

Hosting ini menyediakan beberapa paket dengan harga terjangkau untuk klien pengguna hosting. Yang mana dengan paket yang paling terjangkau sekalipun klien akan memperoleh ruang penyimpanan dengan kapasitas sekitar 5 GB, gratis domain yang berlaku seumur hidup, vps terbaik, bandwith, email yang tak terbatas dan database. 

Apabila Anda baru memulai membangun sebuah bisnis, cukup gunakan layanan hosting lokal yang standart saja. Namun, jika pelanggan Anda sudah mulai banyak sebaiknya gunakan layanan VPS Hosting.

0 Response to "Hosting Lokal Terbaik"