-->

Yuk, Kenali Cara Upgrade GoPay Plus dan Solusi Gagal Update

Mistertekno.comGoPay tengah menjadi salah satu dompet digital yang banyak orang gunakan untuk kemudahan pembayaran berbagai transaksi. Terlebih sudah tersedia GoPay Plus yang menawarkan berbagai fitur menarik sehingga penting mengetahui cara upgrade GoPay Plus dan lainnya.

Cara Upgrade GoPay

Di era digital, GoPay bisa menjadi salah satu opsi dompet digital atau e-wallet yang menyediakan berbagai fitur lengkap dan menarik. Bahkan Anda juga bisa menikmati fitur lebih lengkap dan canggih dengan upgrade akun GoPay biasa ke GoPay Plus.

Tentang GoPay Plus

Gopay adalah e-wallet atau dompet digital yang membuat kebutuhan beragam transaksi keuangan menjadi lebih mudah. Seperti kemudahan transfer antar bank cukup menggunakan smartphone dan aplikasi tanpa harus menggunakan ATM atau pergi ke bank.

Di era perkembangan teknologi, layanan GoPay mengalami update fitur-fitur yang ada di dalamnya semakin canggih dan mudah. Untuk menikmati fitur tersebut Anda harus melakukan upgrade akun ke GoPay Plus dan nikmati berbagai kelebihannya.

Pasalnya, GoPay Plus dapat memberikan limit yang lebih besar serta jaminan saldo kembali saat terjadi kehilangan tanpa sengaja. Tentunya Anda harus tahu cara upgrade GoPay Plus agar bisa menikmati fitur yang lebih canggih dan keamanan yang semakin terjamin.

Fitur Unggulan pada GoPay Plus

Anda bisa mengunduh aplikasi GoPay untuk smartphone secara gratis melalui Google Play Store ataupun App Store. Dengan upgrade ke GoPay Plus, Anda bisa menikmati berbagai fitur unggulan yang lengkap dan juga menarik sehingga beragam transaksi lebih mudah.

Limit Saldo Lebih Besar

Salah satu fitur unggulan yang bisa Anda nikmati saat menggunakan akun GoPay Plus adalah limit saldo yang lebih besar. Anda bisa menyimpan saldo GoPay lebih besar mencapai 10.000.000 sehingga lebih mudah untuk berbagai transaksi keuangan.

Jaminan Saldo Kembali

Fitur lain yang banyak orang-orang favoritnya dari dompet digital satu ini adalah jaminan saldo kembali 100%. Saat Anda kehilangan saldo tanpa sengaja akibat hp hilang atau tercuri, GoPay akan menjamin saldo kembali setelah melakukan pelaporan.

Baca juga: Inilah Cara Membuka Rekening Online Melalui Situs BRI

Kirim Saldo GoPay

Dengan cara upgrade GoPay yang mudah, Anda sudah bisa menikmati berbagai fitur canggih yang lebih lengkap. Anda bisa mengirim saldo ke teman atau saudara dengan mudah cukup melalui nomor telepon teman atau saudara yang terdaftar di GoPay.

Transfer ke Rekening Bank

Tidak hanya bisa mengirim saldo antar pengguna GoPay saja, Anda juga bisa melakukan transfer ke rekening bank lebih mudah. Cukup melakukan transfer menggunakan aplikasi Gopay tanpa memerlukan kartu ATM ataupun datang ke bank terkait.

Tarik Tunai di ATM BCA

Biasanya orang-orang hanya bisa tarik tunai menggunakan kartu ATM, namun Anda juga bisa menarik tunai saldo GoPay. Anda bisa mencairkan saldo GoPay menjadi uang tunai dengan melakukan tarik tunai melalui ATM BCA.

Beragam Promo Eksklusif

Dengan melakukan upgrade akun GoPay ke GoPay plus tentu Anda bisa menikmati berbagai fitur canggih yang lebih lengkap. Selain itu, tersedia beragam promo eksklusif bagi pengguna setia sehingga menggunakan aplikasi GoPay akan lebih menguntungkan.

Cara Update GoPay Plus

Cara Upgrade GoPay Plus

Ingin menikmati fitur unggulan dari GoPay Plus? Tentu harus tahu cara upgrade GoPay Plus terlebih dahulu. Untuk melakukan upgrade, Anda bisa mengikuti langkah-langkah yang mudah sebagai berikut:

1. Buka aplikasi Gojek dan login menggunakan nomor telepon aktif yang sudah terdaftar akun Gojek.

2. Masukkan kode verifikasi yang terkirim melalui SMS pada nomor telepon yang anda daftarkan pada aplikasi Gojek.

3. Setelah itu, pilih menu “Eksplor" dan klik opsi “Lainnya" yang tertera pada beranda Gojek.

4. Maka akan muncul menu “Plus" yang berguna untuk mengupgrade akun GoPay biasa menjadi GoPay Plus.

5. Cara upgrade GoPay ke akun Plus bisa dengan klik menu “Plus" dan masukkan berbagai identitas pribadi termasuk mengunggah foto dokumen.

6. Ambil foto wajah Anda dengan memegang dokumen yang diunduh, seperti KTP, SIM, atau paspor.

7. Kemudian pilih “Upgrade Sekarang" untuk melanjutkan proses upgrade akun ke GoPay Plus.

Tips Mengatasi Gagal Update

Memiliki akun GoPay Plus memang sangat menarik dengan berbagai fitur unggul yang tersedia, namun sering kali proses update tidak berhasil. Akan tetapi, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi gagal update akun GoPay Plus.

1. Unggah dokumen seperti KTP atau paspor dengan jelas atau terbaca baik huruf hingga tanda tangan dalam dokumen

2. Pastikan mengambil foto wajah dan dokumen secara jernih dan jelas, serta pastikan pengambilan foto berada di dalam frame.

3. Klik “Fitur lainnya" untuk mengetahui alasan penolakan upgrade dan periksa kembali berbagai dokumen hingga syarat serta ketentuan upgrade.

Baca juga: 6 Aplikasi Tiket Bioskop Online Terbaik

Penggunaan GoPay Plus memang sangat membantu untuk berbagai kemudahan dalam bertransaksi atau pembayaran secara online. Demikian fitur-fitur unggulan yang canggih pada aplikasi GoPay hingga cara upgrade GoPay Plus yang mudah dan praktis.

0 Response to "Yuk, Kenali Cara Upgrade GoPay Plus dan Solusi Gagal Update"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel