-->

Iklan

Cara Berlangganan Mola TV dan Harga Paketnya

Mister Tekno, Apabila Anda sedang mencari informasi tentang cara berlangganan mola tv, maka Anda sudah menemukan artikel yang pas, karena dalam artikel ini akan diberikan penjelasannya secara gamblang.

Cara Berlangganan Mola TV

Cara Berlangganan Mola TV Premium

Kebersamaan Mola TV sebagai sebagai penyiar Liga Inggris masih berlanjut hingga musim 2019-2022. Selain itu, Mola TV juga menyediakan tayangan film-film luar negeri dan Indonesia. 

Tayangan bola terutama Liga Inggris merupakan salah satu konten unggulan yang dihadirkan Mola TV. Dan ini menjadi salah satu pilihan penggemar sepakbola untuk menonton pertandingan liga yang sedang berlangsung. 

Para pengguna bisa memilih sesuai kebutuhan masing-masing. Anda juga bisa menikmati layanan Mola TV secara gratis, namun terbatas. Tidak semua tayangan bisa ditonton oleh pengguna gratis. 

Bagi Anda yang tidak ingin berlangganan, bisa menikmati tayangan di Mola TV dengan cara mengakses link mola.tv, kemudian login dengan menggunakan email atau password. Anda harus mendaftar terlebih dahulu jika belum punya akun.

Mola TV Hadir dalam Aplikasi Android

Kini, Mola TV berkolaborasi bersama IndiHome menghadirkan Mola TV App pada IndiHome TV yang memiliki beragam tayangan menarik yaitu Sports, Movies, Kids, dan Living. Tentunya, tayangan langsung Liga Inggris merupakan salah satu tayangan unggulan yang disajikan.

President Marketing Management Telkom E. Kurniawan, mengatakan, IndiHome terus berkomitmen dalam memperkaya konten yang menarik, menghibur, dan juga mengedukasi masyarakat Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan Mola TV ini, kami berharap dapat turut serta mendukung industri Over-The-Top (OTT) yang dapat memberikan inspirasi bagi khalayak luas menuju Indonesia Maju”.

Anda bisa memilih Register atau login dengan Google atau Facebook. Cara berlangganan mola tv premium dan liga inggris adalah sebagai berikut: 

  1. Buka situs web mola.tv. 
  2. Jika belum punya akun, pilih "Register Sekarang" atau login dengan Google atau Facebook. 
  3. Jika memilih menu "Register Sekarang", Anda diminta mengisi sejumlah kolom berupa email, konfirmasi email, password (minimum 6 karakter), konfirmasi password, masukan ulang password, nomor telepon, jenis kelamin, dan tanggal lahir. 
  4. Setelah semua diisi, centang bagian "Saya menjamin informasi di atas telah benar dan sesuai dengan identitas pribadi". 
  5. Pilih "Register". 
  6. Selanjutnya Anda akan menerima kode verifikasi di email yang akan digunakan untuk login ke akun Mola TV. Setelah melakukan pendaftaran, Anda bisa login dan memilih paket berlangganan. 

Cara login cukup mudah, Anda tinggal membuka situs web mola.tv dan memasukkan username berupa email serta password yang telah dibuat. 

Jika Anda lupa password, Mola TV memiliki pilihan "Lupa Password" untuk membantu Anda membuat password baru. 

Setelah login, Anda bisa masuk ke menu "Accounts" dan pilih "Beli Paket". Sesuaikan paket dengan kebutuhan Anda. 

Harga Paket Mola TV 

Setelah mendaftar paket premium, sekarang Anda bisa memilih 6 paket yang ditawarkan oleh Mola TV, anatara lain sebagai berikut: 

1. Paket Movies & Kids 

Bisa disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), dapat disaksikan di web browser (Desktop dan PC), dapat disaksikan 2 user secara bersamaan, dan berlaku 1 bulan. 

Akses ke Mola Movies, Mola Living, dan Mola Kids.

Harga Paket : Rp12.500,00

2. Paket Sports Mobile 

Bisa disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), hanya dapat disaksikan 1 user secara bersamaan, dan berlaku 1 bulan. 

Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, dan Mola Sports. 

Harga Paket : Rp47.500,00

3. Paket Movies & Kids 1 Year 

Bisa disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), dapat disaksikan di web browser (Desktop dan PC), dapat disaksikan 2 user secara bersamaan, dan berlaku 1 tahun. 

Akses ke Mola Movies, Mola Living, dan Mola Kids.

Harga Paket Rp50.000,00

4. Paket Premium Entertainment 

Dapat disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), dapat disaksikan di web browser (Desktop dan PC), dapat disaksikan 1 user secara bersamaan, dan berlaku 1 bulan. 

Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO Go. 

Harga Paket : Rp65.000,00

5. Paket Premium Entertainment Sharing 

Bisa disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), dapat disaksikan di web browser (Desktop dan PC), dapat disaksikan 2 user secara bersamaan, dan berlaku 1 bulan.

Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, dan HBO Go.

Harga Paket : Rp85.000,00

6. Paket Sports Mobile 1 Year 

Bisa disaksikan di aplikasi mobile phone (Android dan iOS), hanya dapat disaksikan 1 user secara bersamaan, dan berlaku 1 tahun. 

Akses ke Mola Movies, Mola Living, Mola Kids, dan Mola Sports. 

Harga Paket : Rp250.000,00

Baca juga : 15 Aplikasi Nonton TV Gratis di Android 

Itulah cara berlangganan mola tv, dimana Anda dapat menikmati siaran streaming liga Inggris secara puas jika mendaftar paket premium.

0 Response to "Cara Berlangganan Mola TV dan Harga Paketnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel