-->

Cara Membuat Template untuk Instagram, WA, dan FB Story di Android

Mister Tekno, Cara Membuat Template untuk Instagram, WA, dan FB Story di Android - Bosan dengan tampilan status di Instagram dan Facebook itu-itu saja. Kalian bisa mencoba dengan tampilan template cantik ini, yang pasti template ini free alias gratis.

Template Cantik Instagram, WhatsApp, dan Facebook Story


Template Story art Instagram

Artikel kali ini saya akan membuat tutorial cara membuat template untuk Instagram story. Selain itu bisa juga kalian gunakan untuk WhatsApp dan Facebook story di Android dan juga di iPhone. 

Berikut ini tutorialnya:

1. Silahkan download aplikasinya yang bernama "mojito", atau kalian bisa langsung klik link dibawah ini:



2. Setelah download selesai, langsung install aplikasinya. Aplikasi ini bernama “Story Art Mojito”.


2. Saat proses install berlangsung, klik berikutnya saja dan klik "tanda silang" di pojok kanan atas, karena kita menginstall versi gratisnya. 

3. Kemudian buka aplikasinya, ada beberapa pilihan template di aplikasi ini, antara lain “Animated” dan “Static”. Perbedaannya adalah versi Static berupa gambar diam, sedangkan Animated berupa gambar bergerak dan bisa dikasih video.

4. Langsung saja kalian bisa pilih salah satu, kita coba dulu dengan versi “Static”, pilih sesuai selera kalian lalu klik gambar di dalam template, pilih foto yang akan dijadikan story. Kalian juga bisa menambahkan teks didalamnya, sekaligus merubah varian huruf sesuka kalian.  




5. Jika sudah selesai pilih "tombol centang" di pojok kanan atas.

6. Terakhir kalian bisa membagikannya di Instagram, WhatsApp maupun Facebook Story.

Untuk template versi Animated caranya juga sama, cuma dengan tampilan yang lebih menarik dengan gambar bergerak maupun video.
Template story art dari mojito yang saya bagikan ini versi gratis. Dan bisa kalian gunakan untuk postingan Instagram, Facebook dan WhatsApp.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel