√ 5 Laptop Gaming Grafik Terbaik dan Kerja Paling Maksimal Terbaru 2019

Mistertekno.com - Apakah Anda mau beli laptop gaming? Kalau mau beli laptop gaming, maka gak boleh ketinggalan membaca list merk laptop gaming terbaik 2019 dan spesifikasinya beserta update harga laptop gaming paling baru disini. Nantinya akan terdapat berbagai macam rekomendasi merk laptop gaming paling bagus yang bisa Anda pilih.

Sebelum membeli laptop gaming, alangkah baiknya Anda tahu dulu bagaimana cara memilih laptop gaming terbaik murah. Disini kita harus tahu laptop gaming yang bisa game laptop offline terbaik ram 2gb, 4gb, 8gb, 16gb. Ketahui juga prosesor seperti core i3, core i5, core i7 dan juga ukuran layarnya seperti 13 inch atau 14 inch.

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2019

Nantinya dalam rekomendasi laptop gaming kita juga akan menemukan berbagai fitur menarik tiap mereknya,. Jadi akan ada harga dibawah 3 juta, 3 jutaan, 4 jutaan, 5 jutaan, 6 jutaan, 7 jutaan, 8 jutaan, 10 jutaan, belasan juta, 11 jutaan, 12 jutaan, 13 jutaan, 15 jutaan, 20 jutaan, 30 jutaan dan lebih mahal lagi. Sementara itu untuk rekomendasi laptop gamingnya, ada lengkap dibawah ini:

Laptop Gaming Alienware
Laptop Gaming Grafik Terbaik dan Kerja Maksimal

Pertama ada laptop gaming Alienware dan rekomendasinya adalah Alienware 17 R5. Laptop ini merupakan laptop yang memiliki kinerja sangat powerfull, terutama karena kinerja yang disokong dengan prosesor i9-8950HK dan CPU GTX 1080. Jadinya mau digunakan buat main game offline laptop terbaik apapun itu akan bisa dilakukan.

Sementara itu ukuran penyimpanannya sendiri pada RAM adalah 32GB, sedangkan ROM hanya 24GB saja. Ukuran dari laptop yang bisa buat main game laptop offline terbaik 2019 ringan dan kerja terbaik ini adalah 17.3 inchi, tapi sebenarnya cukup tebal jadi kurang enak dibawa kemana-mana. Kisaran harganya sangat mahal yaitu Rp. 70.200.000.

Laptop Gaming Asus
Laptop Gaming Grafik Terbaik dan Kerja Maksimal

Rekomendasinya adalah Asus ROG Zephyrus S GX701. Asus memang sudah sangat terkenal dengan produk laptop gaming kualitas terbaik. Laptop ini sendiri termasuk sangat slim karena ketebalannya hamya 0.7 inchi saja. Kelebihan lain dilengkapi dengan chipset Intel Coffee Lake Core i7. Sementara itu untuk grafisnya memakai Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q, jadi maksimal.

RAM yang digunakan sendiri 16GB jadi sangat kuat, penyimpanan utamanya sampai 1TB. Sementara itu pada bagian layar laptop Asus Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q memakai Panel FHD dengan ukuran 17.3 inchi. Selain itu dilengkapi juga sama cooling pad laptop gaming terbaik, jadi bisa tetap adem.

Laptop dari Asus ini nantinya bisa juga digunakan buat download game laptop terbaik gratis dan game laptop offline terbaik download size atau ukuran kecil. Mau game yang ukurannya besar juga bisa dilibas. Kisaran harganya sendiri masih Rp. 54.900.000.

Baca juga: 9 HP Gaming Android Terbaik 2019

Laptop Gaming Lenovo
Laptop Gaming Grafik Terbaik dan Kerja Maksimal

Laptop Legion Y520. Produk ini merupakan laptop dari Lenovo yang beratnya sangat ringan, terutama karena body yang slim. Laptop gaming ini sendiri dilengkapi dengan Processor Intel® Core™ i7, sedangkan untuk grafisnya memakai NVIDIA GTX 1050Ti, jadi benar-benar akan sangat maksimal waktu kita pakai.

Pada bagian audio dalam laptop gaming Lenovo ini juga berkualitas, tambah keren karena dilengkapi dengan pendingin supaya Laptop bisa tetap dingin. Nantinya peforma waktu digunakan main game akan selalu lancar. Sangat cocok buat Anda yang cari laptop gaming terbaik entry gaming terbaik karena harganya hanya Rp. 15.000.000-an.

Laptop Gaming Acer
Laptop Gaming Grafik Terbaik dan Kerja Maksimal

Laptop gaming rekomendasi dari Acer yaitu Acer Nitro 5 V15 I5-8300H. Produk ini merupakan laptop yang spesifikasinya keren. Terutama karena dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5-8300HQ. Sementara itu dalam grafisnya akan sangat bagus karena memakai Nvidia GeForce GTX 1050-4GB DDR5.

Untuk kisaran harganya sendiri Rp. 10.570.000. Walaupun terbilang murah tapi spesifikasinya sudah bagus. Terutama karena juga dikombinasikan dengan RAM 4GB DDR4, jadi sudah mumpuni waktu digunakan buat main game laptop grafik terbaik dan editing. Karena murah, maka bisa dijadikan alternatif terbaik.

Laptop Gaming MSI GT75 Titan
Laptop Gaming Grafik Terbaik dan Kerja Maksimal

Untuk rekomendasi yang terakhir disini adalah MSI GT75 Titan. Laptop gaming satu ini didalamnya memakai prosesor Intel Coffee Lake 6-core dan RAM berukuran 32GB. Selain itu kalau urusan grafisnya sangat maksimal karena memakai Nvidia Pascal dan dilengkapi sama cooler laptop gaming terbaik.

Ukurannya juga cenderung masih sama dengan laptop gaming lainnya yaitu 17.3 inchi. Ukuran ketebalannya juga masih cenderung cukup tebal, jadi kalau dibawa kemana-mana cukup repot. Kisaran harganya juga masih cukup mahal yakni berkisar Rp. 42.800.000-Rp.64.800.000.

Untuk kelima merk atau tipe laptop gaming diatas merupakan 5 besar yang masuk sebagai laptop gaming terbagus, Nantinya bisa dibandingkan dengan 20 laptop gaming terbaik berbagai harga (1-10 jutaan). Bandingkan berbagai fitur seperti 4k, amd terbaik, gtx 1060 , high end, mid end, prosesor, nvidia dan sebagainya.

Sementara itu untuk harga yang telah saya tampilkan merupakan kisaran harga di wilayah Indonesia. Jadi kalau Anda mencari di negara lain seperti Malaysia, Singapura atau Thailand mungkin akan berbeda. Keadaan laptop seperti masih baru atau sudah bekas juga mempengaruhi harga. Semoga informasi tentang rekomendasi laptop gaming terbaik ini bisa bermanfaat. Sampai jumpa lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel