√ 5 Casing PC Terbaik Tahun 2019

Mistertekno.com - Dengan semakin banyaknya peminat gaming dan kreator konten Youtube yang menggunakan PC. Saat ini produsen berlomba-lomba merilis casing PC terbaik sesuai dengan kegunaannya. Casing PC telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, bentuknya tidak lagi tebal, dan berat dengan opsi penyesuaian terbatas. Sekarang Anda dapat menemukan casing yang menarik dan mudah digunakan dengan berbagai variasi harga.

Berikut ini kami rangkum casing terbaik untuk kebutuhan yang berbeda-beda untuk membantu merakit PC yang sempurna.

1. NZXT H500i
NZXT H500i
Bagi pecinta PC rakitan dan menginginkan casing mid-tower yang elegan dan menarik tanpa mengurangi tampilan komponennya. Casing NZXT H500i adalah pilihan terbaik, Casing PC paling bergaya tahun 2019 ini memiliki panel samping kaca yang sama, bagian luar yang terbuat dari logam, dan lubang PSU seperti versi sebelumnya. Tetapi juga memiliki fitur-fitur baru seperti pengontrol RBG built-in, yang sangat cocok untuk penggemar RGB dalam empat skema warna.

Ruang manajemen kabel memudahkan untuk menyembunyikan kabel, dan ada banyak ruang untuk reservoir dan pompa jika ingin mendinginkan sistem Anda. Kasing ini juga dilengkapi dengan dua kipas 120mm. Anda mungkin ingin menambahkan lebih banyak kipas untuk pendinginan yang lebih baik karena hanya ada sedikit celah untuk dilewati udara di bagian depan.

2. Cooler Master H500P Mesh White
Cooler Master H500P Mesh White Paling Optimal dalam Pendinginan
Casing PC ini memang terbaik dalam hal pendinginan, Jika kalian pencinta gaming maupun desain grafis dan mencari casing tower dengan termal besar untuk menjaga komponen selalu tetap dingin dan bisa bekerja optimal. Coba dengan Cooler Master H500P Mesh White.

Casing ini sebenarnya tidak bagus dalam hal pendinginan. Tetapi kalian bisa memodifikasinya dengan mengganti panel depan dengan grill mesh. Produsen telah membuat case dengan aliran udara yang super dingin. Ia memiliki dua kipas besar 200mm di bagian depan untuk menjaga udara tetap mengalir di seluruh case. Khusus untuk para penggemar RGB, casing ini sangat cocok, karena mereka dapat bersinar sesuai warna pilihan Anda. Terdapat juga panel sisi kaca tempered, dan lubang PSU untuk merapikan kabel-kabel yang terlihat semrawut. Pilihan untuk pemasangan GPU vertikal, dan dukungan untuk radiator 360mm di bagian atas atau di depan.

3. Thermaltake Versa J24
Thermaltake Versa J24
Bagi kalian yang ingin kasing yang mudah dibuat dengan termal bagus dan harga yang terjangkau, Casing Thermaltake Versa J24 pilihannya. Casing ini memiliki semua fitur penting seperti kaca tempered side, PSU shroud, dan dukungan untuk radiator 360mm di bagian depan.

Terdapat juga tiga kipas 120mm RGB untuk menerangi dan mendinginkan sistem PC, dan tentunya pencahayaan dapat dikontrol melalui tombol pada port I / O. Casing ini terdapat dua versi, yakni versi J25 dengan bagian depan akrilik, tetapi kami merekomendasikan J24 untuk aliran udara yang lebih baik.

4. Lian Li PC-08
Lian Li PC-08 dengan Dua Ruang
Casing Lian Li PC-08 adalah pilihan yang mahal namun unik. Casing ini memiliki desain dua ruang, yang cocok untuk pengaturan pendingin air kustom. Satu sisi untuk motherboard dan GPU, dan sisi lain untuk drive penyimpanan dan PSU. Dengan desain dua kamar, kasing ini sedikit lebih lebar dari kasing mid-tower standar. Tetapi jika Anda memiliki ruang kosong, PC-08 menawarkan estetika yang indah dan fleksibilitas yang besar untuk pendingin air juga.

Sebenarnya ini adalah model lama, jadi tidak selalu tersedia. Untuk opsi serupa, kalian dapat mencoba model PC-09. Atau untuk casing ramah air tanpa dua kamar dan label harga yang lebih murah, kalian bisa coba PC-011 Dynamic.

5. Cooler Master NR600
Cooler Master NR600 dengan Tampilan Minimalis
Kasing PC terbaik dengan tampilan minimalis, cocok untuk kalian yang menginginkan tampilan sederhana. Cooler Master NR600 adalah pilihan tepat untuk keseimbangan kinerja yang solid dan estetika minimalis yang bersih. Konsep bagian luarnya berwarna hitam, dan ada panel samping kaca yang menutupi sebagian besar casing. Di bagian bawah panel samping warna buram untuk menyembunyikan PSU dan pemasangan kabel.

Casing ini memiliki dua kipas 120mm, dan panel depan jala, yang membantu aliran udara. Tersedia juga fitur untuk mendukung pendinginan lebih optimal, karena casing dapat memuat radiator 360mm, atau tiga kipas 120mm di depan, dan dua kipas 120mm atau 140mm di bagian atas, serta kipas 120mm di bagian belakang.

Dapatkan Casing PC Terbaik Sesuai Kebutuhan

Selalu gunakan daftar casing ini untuk membantu memilih casing PC berdasarkan kebutuhan dan bujet kalian. Bisa menggunakan casing dengan pendingin besar seperti Cooler Master H500P Mesh White. Atau jika ingin penampilan yang bergaya bisa memilih NZXT H500i.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel