Geevv.Com, Search Engine Atau Mesin Pencari Karya Anak Bangsa

Berbicara perihal search engine atau mesin pencari, mungkin selama ini kita sudah sering mendengar kata Google, yup mesin pencari Mbah Google ini merupakan mesin pencari ataupun Search Engine yang paling lebih banyak didominasi ketika ini dan paling sering dipakai oleh Netizen atau Warganet. 

Tetapi tahukah anda? ketika ini telah muncul sebuah mesin pencari gres karya anak bangsa, ya jikalau mbah Google yang kita tahu didirikan atau dibentuk di Negri Paman Sam, berbeda dengan mesin pencari yang satu ini dimana didirikan di Negara kita tercinta "INDONESIA", mungkin sebagian netizen masih gila mendengarnya namun tidak jarang juga yang sudah banyak memakai mesin pencari asal Indonesia berikut ini, apa sih nama mesin pencarinya? 

Namanya ialah Geevv.com sebuah mesin pencari orisinil buatan Indonesia yang diciptakan oleh seorang mahasiswa UI. kemudian menyerupai apa tampilan dari mesin pencari ( geevv.com ) itu sendiri?? berikut ini ialah penampilan dari mesin pencari tersebut.



Nah diatas merupakan tampilan dari mesin pencari orisinil Indonesia ini ( geevv.com ) dimana tidak terlalu jauh beda dengan google, namun mempunyai fungsi atau manfaat yang berbeda, aku akan sedikit membahas nya disini. 

Apa itu Geevv.com 

Bagi yang masih bertanya-tanya perihal search engine yang satu ini, Geevv.com sendiri merupakan sebuah Search Engine berbasis sosial ( Sosial Search Engine ) yang bertujuan untuk memberidak efek kasatmata bagi masyarakat dunia, seputar dilema kesehatan, pendidikan, dan  kemiskinan. Geevv sendiri didirikan oleh Azka Silmi.

Geevv sendiri berkomitmen untuk mendonasikan 80% pendapatan dari laba dan untuk sosial 20% sisanya untuk meningkatkan pelayanan dan layanan situs web, Geevv sendiri sebetulnya sudah mulai sanggup dipakai semenjak 26 september 2016 kemudian kemudian meluncurkan app di Google Playstore pada 7 Januari 2017 lalu. 

Saat ini sistem pencarian dari Geevv itu sendiri masih memakai sistem API ( application programming interface ) yang dimiliki dan dikembangkan oleh BING. 

Cara Geevv mendapat keuntungan

Yang galau bagaimana Geevv sanggup menghasilkan keuntungan, berikut ialah sistemnya, 
1. Anda mengetikan kata kunci / mencari sesuatu memakai Geevv 
2. Geevv mendapat pendapatan dari iklan 
3. Gevv memperlihatkan 80% dari penghasilan iklan kepada kawan aktivitas sosial

Sampai ketika ini dana yang terkumpul atau Total Donasi Geevv sudah mencapai di angka Rp. 128.340.595 

Tidak salah bukan jikalau kita juga turut bangga? tidak ada salahnya kita mencoba untuk mulai memakai geevv. :) Selamat Mencoba! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel