Cara Masuk Bios Laptop Sony Vaio E Series 2017

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Masuk Bios Laptop Sony Vaio E Series 2017

Kamis, 02 Mei 2019

Pernahkah anda resah dikala anda akan masuk ke sajian BIOS di laptop Sony Vaio E Series? khususnya dikala anda akan melaksanakan instal ulang sistem operasi dalam laptop sony vaio e series? hal ini juga terjadi pada saya, dikala pertama kali mempunyai laptop Sony Vaio E Series dan dikala akan melaksanakan instal ulang dimana saya resah untuk masuk ke sajian BIOS di dalamnya. 




Sudah saya coba menekan tombol delete menyerupai yang biasa saya lakukan dikala mencoba melaksanakan instal ulang pada sebuah PC / Computer Desktop, tetapi hal itu tidak berlaku, begitu juga menekan tombol F10 yang juga biasa saya lakukan, tetapi sama sekali tidak bekerja. 

BACA JUGA :  Cara masuk sajian BIOS Laptop Sony Vaio T series


Lalu harus menekan tombol apa dikala ingin masuk ke sajian BIOS pada laptop Sony Vaio E Series? ternyata tombol yang perlu ditekan yaitu tombol "ASSIST"    yang terletak di pojok kanan atas keyboard laptop dan pastikan laptop Sony Vaio E Series anda dalam keadaan mati atau tidak dinyalakan. 

Opsi kedua dikala tombol "ASSIST" gagal yaitu dengan menekam tombol "F2" opsi ini dapat anda lakukan dikala tombol ASSIST tidak membawa anda ke sajian BIOS. untuk tombol F2 sendiri berbeda dengan ASSIST, anda harus menyalakan terlebih dahulu laptop anda sebelum menekan tombol F2. 

Nah itu beliau cara masuk ke sajian BIOS di laptop Sony Vaio E Series, memang setiap produk dan banyak sekali brand laptop berbeda dikala akan masuk ke sajian BIOS, perusahaan yang memproduksi laptop memang mempunyai cara tersendiri untuk masuk ke sajian yang dapat dibilang cukup penting tersebut, agar bermanfaat! :) 







bab