Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia Di Asian Games 2018

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia Di Asian Games 2018

Rabu, 01 Mei 2019

Siapa Yang tidak suka akan olahraga beranama sepakbola, dari yang muda hingga renta banyak yang menggemari olahraga yang satu ini terutama ketika Tim Nasional Indonesia yang bertanding di ajang yang cukup besar, Yaitu di ASIAN GAMES 2018 yang akan segera dimulai di Jakarta dan Palembang, khusus sepakbola akan digelar juga di Bekasi dan Bandung sesuai jadwal Group Stage yang telah ditentukan.


Di ajang sepakbola, Tim Nasional Indonesia sendiri akan bertanding mengahadapi beberapa negara ibarat Hongkong, Laos, Chinese Taipei, Laos dan juga Palestine, dimana berkelahi perdana Indonesia sendiri akan dimulai pada 12 Agustus menghadapi lawan perdana nya yaitu Chinese Taipei di Stadion Patriot Chandrabahaga Kota Bekasi. 

langsung saja nih ke inti pembahasan wacana Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia di Asian Games 2018

Indonesia Tergabung di Group A

Sekedar isu singkat, Indonesia tergabung di Group A Dalam ajang ASIAN GAMES 2018 ini yang dapat dibilang tidak terlalu berat bekerjsama untuk TIMNAS Indonesia 


Sumber foto : Kiostix









Cara Beli Tiket Online Timnas Indonesia ASIAN GAMES 2018

Nah, bagi sahabat yang hendak membeli tiket secara online dapat mengunjungi situs KIOSTIX dimana Kiostix sendiri merupakan partner resmi untuk ajang ASIAN GAMES 2018 ini, jadi jangan ragu untuk membeli tiketnya melalui kiostix. 

Setelah membuka situs kiostix atau dapat mengklik link diatas, eksklusif aja sahabat pilih di pertandingan mana tiket yang akan sahabat beli contohnya disini aku akan membeli tiket ketika pertandingan Indonesia vs Laos pada tanggal 17 Agustus mendatang ... supaya terasa Istimewa tentunya alasannya yaitu bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia hehe. 

Jika kurang paham, dapat lihat gambar berikut ya 

Gambar diatas merupakan jadwal pertandingan timnas, sahabat dapat menentukan tiket yang mana dan kapan yang akan dibeli, kali ini aku akan membeli tiket yang bertepatan dengan kemerdekaan Indonesia yaitu pada tanggal 17 agustus mendatang.

Jika sudah maka akan muncul langkah selanjutnya yaitu menentukan kategori mana yang akan dibeli atau dipilih ... disini ada 3 Kategori untuk stadion Patriot Bekasi, Yaitu VIP seharga 500 ribu, Kategori A 300 ribu, dan Kategori B sebesar 75 ribu , aku akan pilih yang 75 ribu atau kategori B saja sesuai dengan isi dompet hehe. silahkan lihat gambar berikut 

Setelah dipilih tinggal klik pesan kini ... sesudah itu maka sahabat akan mendapat e-voucher melalui email , kemudian di print dan sahabat dapat menukarkannya di Stadion atau di Lokasi pada ketika hari H. 

Cara Pembayaran Tiket Online

Untuk cara pembayarannya sendiri dapat sahabat dapat membayarnya melalui transfer bank atau m-Banking, jadi cukup gampang ya untuk cara pembayarannya


Pembelian Tiket On The Spot

Bagi yang gak mau  beli online juga dapat eksklusif tiba ke Lokasi atau Stadion dimana Timnas berlaga, disana juga akan dijual ticket on box, yang dimulai semenjak pukul 10.00 WIB pada hari timnas bertanding, untuk berapa jumlah yang disediakan masih belum ada kabar niscaya wacana hal itu


Selamat mencoba sobat, agar bermanfaat .. mari kita dukung terus Timnas Indonesia di ajang ASIAN GAMES 2018, ENERGY OF ASIA!!