Tahun Gres | Oppo Hadirkan R17 Pro

Advertisement

Iklan 970x90px

Tahun Gres | Oppo Hadirkan R17 Pro

Senin, 15 April 2019

     Hadirnya tahun abru 2019 ini, Oppo mengeluarkan produk terbarunya dari seri "R" ialah Oppo R17 Pro . Walaupun di negara yang lain Oppo menamainya dengan yang lain selain R17 Pro. Smartphone ini merupakan penerus dari Oppo R17.



      Dengan harga 10 juta kurang Rp 1.000 anda sanggup mendapat smarphone kece ini. Mempunyai gradasi warna pada bab belakangnya yang terdiri dari 2 varian warna ialah radiant mist dan emerald green ibarat yang tertera pada gambar.

      ini merupakan seri R terbaru dari Oppo yang dimana seri R merupakan seri terlaris Oppo selama ini, dengan memadukan gradasi warna, kamera yang terbaik, baterai dengan kapasitas besar dan performance yang apik membuatnya laku dipasaran, ujar Alinna wenxin selaku marketing diretor Oppo Indonesia.



       Ditenagai dengan processor terbaru ialah Snapdragon 710 yang memiliki 2 core utama ( Kryo 360 gold ) dan 6 core efisiensi ( Kryo 360 silver ) 10 nano meter ditambah lagi dengan baterai 3700 Mah, namun Oppo membuatnya dengan 2 sistem baterai menjadi 2x1850 Mah dan ditemani sistem super charge VOOC yang menciptakan daya tahan baterainya sangat bagus.

        Dilindungi dengan Gorilla Glass 6 depan belakang membuatnya kondusif dari benturan dan goresan, tak berhenti disitu Oppo juga memperlihatkan Ram 8 Gb LPDDR4X dan penyimpanan sampai 128 Gb cocok untuk bermain game dan menyimpan file foto kalian. Fitur NFC dan Gyroscope tak luput pula dihadirkan di R17 Pro.



        Membawa 3 kamera yang terdiri dari Lensa ToF (Time of Flight) plus sensor infrared dan kamera utama 12 MP f/1.5-2.4 serta depth camera 20 MP f/2.6 ini cocok untuk kalian yang suka foto dengan kondisi minim cahaya ataupun swafoto reunian.

       Masih ada segudang fitur lainnya yang sanggup kalian lihat di website Oppo Indonesia. HP ini akan meluncur di E- Commerce Indonesia pada 4-16 Januari dan disertakan bundling speaker JBL clip 3.