Sony Xperia Z2 Tidak Dapat Masuk Ke Sajian Atau Home Screen, Begini Pengalaman Aku Mengatasinya

Advertisement

Iklan 970x90px

Sony Xperia Z2 Tidak Dapat Masuk Ke Sajian Atau Home Screen, Begini Pengalaman Aku Mengatasinya

Sabtu, 20 April 2019

Hp sony xperia z2 docomo, di sini aku akan membahas duduk kasus wacana hp sony xperia z2 docomo. Memang duduk kasus ini hanyalah sebuah duduk kasus ringan dalam arti duduk kasus sepele. Namun meskipun hanya sebuah duduk kasus sepele, kalau kita tidak mengetahui solusinya tentu hal yang tadinya sepele akan menjadi sangat serius. Mengapa aku bilang begitu? Ya, sebab aku mengalaminya sendiri, yaitu duduk kasus hp sony xperia z2 docomo yang tidak sanggup masuk ke hidangan atau home screen saat di nyalakan, namun hal itu juga bukan bootlop atau gagal booting. Lantas apa dong masalahnya? Emh... Saya sendiri kurang begitu mengerti sebab yang muncul di layar yaitu goresan pena jepang dan gambar menyerupai memerintah untuk menutup port atau epilog pada konektor charge.

Karena yang terlihat yaitu gambar yang aku anggap gambar itu memerintahkan aku untuk menutup port, maka sesegera mungkin aku tutup port tersebut, tapi ternyata tidak mempunyai perubahan tampilan layar hp sony xperia z2 docomo, tetap saja layar hitam dan terdapat gambar hp yang di semati goresan pena jepang. Saya pun mulai panik sebab gres kali ini aku mempunyai hp sony xperia z2 docomo. Ini ada gambar penampakan saat hp sony xperia z2 docomo aku struk tidak sanggup masuk ke hidangan utama.


Begini kronologinya, mengapa hp sony xperia z2 docomo aku sanggup menyerupai itu.

Awalnya hp sony xperia z2 docomo aku baik-baik saja, saat itu aku sedang memainkan game online dan saking asiknya aku tidak sadar bahwa baterai aku sudah hampir habis sekitar 15% yang tersisa sebab muncul peringatan baterai minim. Sayapun tetap melanjutkan game tersebut dan ahirnya hp sony xperia z2 docomo aku mati sebab kehabisan baterai. Saya pun segera mengecas nya dan aku taruh begitu saja dalam keadaan mati namun terkoneksikan dengan charge atau cas.

Selang beberapa waktu, nampak terlihat baterai sudah terisi penuh 100%. Dan aku pun melepas casnya kemudian menyalakan hp sony xperia z2 docomo tanpa menutup port. Al hasil nampak lah gampar menyerupai di atas, kemudian aku tutup port nya namun tetap saja tidak ada perubahan. Padahal gambar yang muncul menyerupai perintah untuk menutup port, namun tidak ada perubahan yang terlihat saat aku menutup port nya.

Mengatasi Hp Sony xperia z2 docomo, tidak sanggup masuk hidangan utama atau home screen namun tidak bootlop.

Setelah aku ceritakan wacana duduk kasus yang terjadi pada hp sony xperia z2 docomo saya, maka kini aku akan memperlihatkan solusinya menurut pengalaman saya. Juragan tidak perlu ke konter ataupun melaksanakan flash ulang.

  • Matikan hp sony xperia z2 docomo milik juragan, sanggup dengan melepas soket baterai atau dengan menekan tombol off. ( hp harus mati, bukan layarnya yang mati ).
  • Setelah hp sony xperia z2 docomo mati, tutup rapat-rapat port nya kalau tadinya masih terbuka, namun kalau awalnya tertutup maka coba buka dan tutup kembali rapat-rapat.
  • Ketika juragan sudah yakin semua port sudah tertutup rapat, maka silahkan hidupkan kembali hp sony xperia z2 docomo milik juragan.
  • Yang terahir, step terahir ini niscaya juragan senyum-senyum sendiri sebab hp sony xperia z2 docomo milik juragan sudah sanggup masuk ke hidangan utama atau home screen.
Begitulah pengalaman aku mengatasi duduk kasus yang terdapat pada hp sony xperia z2 docomo, yang tadinya duduk kasus tersebut aku anggap serius kini sebab aku sudah tau jadi duduk kasus menyerupai itu yaitu duduk kasus sepele atau hal yang ringan, hehe...

Jika ada mastah baca artikel ini niscaya aku di buly, tapi memang begitulah ceritanya dan aku memang gres kali ini memegang hp sony xperia z2 docomo.

Baiklah juragan, hingga di sini dulu supaya apa yang aku tuliskan sanggup memberi manfaat pada setiap pembacanya, terimakasih.