Skinpack Windows 10 Untuk Windows 7/8/8.1

Assalamu'alaikum

Windows 10 telah hadir walaupun belum release full dan masih dalam technical preview. Namun kesan yang ditimbulkannya menjadikan Windows 10 dinantikan oleh pengguna komputer diseluruh dunia. Banyak yang sudah mencoba menginstall Windows 10 ini, tapi banyak juga yang belum mencobannya. Bagi yang belum mencoba menginstall tidak ada salahnya mencoba skinpacknya dulu.

Skinpack Windows 10 ini didapatkan eksklusif dari website penyedia skinpack, kau sanggup melihat preview dan system requirements yang diharapkan untuk menginstall. Kunjungi www.skinpacks.com atau sanggup eksklusif didownload di www.downloadpack.net. Didalam skinpack ini terdiri dari beberapa program, adalah :
  1. StartMenu by ReviverSoft – www.reviversoft.com
  2. MetroSidebar 1.0 by Amine Dries – www.metrosidebar.com
  3. ImmersiveExplorer 1.0.8 by julien malici – www.immersive-explorer.com
Setelah download, install menyerupai biasa. Jika sebelumnya kau sudah menginstall skinpack yang lain maka kau harus uninstall terlebih dahulu.

Beberapa screenshoot dari skinpack ini :



Note : Desktop, disamping kanan terdapat MetroSidebar dikolom pertama.


Note : Desktop, disamping kanan terdapat MetroSidebar dikolom kedua.



Note : Windows Explorer


Note : Ketika ImmersiveExplorer dibuka, maka akan tampil menyerupai gambar diatas. Ini dikarenakan versinya yang sudah kadaluarsa. Cara mengatasinya adalah menginstall versi terbarunya, ImmersiveExplorer 1.1.1. Kamu sanggup eksklusif mengunjungi website developernya di www.julien-manici.com atau kau sanggup download eksklusif disini.



Note : Setelah didownload, install menyerupai biasa. Buka filenya, double click Immersive Explorer.exe. Pilih I Agree kemudian Install.

Setelah diinstall, secara default ImmersiveExplorer yang sebelumnya juga akan tetap tampil ketika sesudah booting. Tidak perlu khawatir, kau hanya tinggal mengklik No dan klik lagi Immersive Explorer yang berada di Taskbar. Maka notifikasi Yes No akan hilang dan otomatis membuka Immersive Explorer 1.1.1.



Note : Immersive Explorer versi 1.1.1



Note : StartMenu

Tapi untuk start sajian aku pribadi lebih suka start sajian dengan Start8. Dapat didownload disini.
Untuk memakai start8, maka sebelumnya kau uninstall StartMenu bawaan dari skinpack.



Note : Untuk uninstall pergi ke Program and Features kemudian uninstall SkinPack Windows 10 dan pilih hanya StartMenu saja. Lanjutkan uninstall menyerupai biasa. Setelah itu install Start8.



Note : Hasil install Start8

Desktop kau akan terlihat berbeda dari sebelumnya.
Akhir kata, selamat mencoba.

Wassalamu'alaikum

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel