Muncul Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Ketika Main Game Di Hp Xiaomi.

Advertisement

Iklan 970x90px

Muncul Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Ketika Main Game Di Hp Xiaomi.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Halo pemirsa. Tentang hp xiaomi nih, ngomong-ngomong, apakah pemirsa pernah memperhatikan ketika pemirsa sedang bermain game, terdapat notifikasi "tombol navigasi dimatikan" di-hp xiaomi pemirsa? Saya sendiri gres menyadari akan adanya notifikasi tersebut, ketika ada salah seorang member lembaga xiaomi bertanya ihwal itu. Sayapun penasaran, dan aku coba untuk melihatnya dengan membuka aplikasi game yang aku miliki. Ehhh, ternyata beneran ada notifikasi "tombol navigasi dimatikan" ketika sedang membuka aplikasi game. Meskipun aku bukan penggemar game, tapi ada lah aplikasi game untuk sekedar menghilangkan kejenuhan.

Saya kembali membuka lembaga xiaomi, dan disitu tidak ada tanggapan sama sekali dari member lain dari pertanyaan "cara menghilangkan notifikasi tombol navigasi dimatikan saat membuka game" padahal aku berharap ada yang menjawabnya, supaya aku sanggup membuatkan di blog ini. Kerena ketika aku menulisnya di blog ini maka akan lebih gampang untuk di jangkau lebih banyak pengguna hp xiaomi.

Meskipun aku tidak menemukan jawabannya, tapi aku tertarik untuk menulisnya. Alhasil, sehabis aku muter-muter browsing kesana kemari, sekarang aku sudah menemukan solusinya, dan tentu saja akan aku informasikan kepada pemirsa disini.

Baca juga: Muncul Notifikasi Peket Terlampaui Di Hp Xiaomi Begini Cara Mengatasinya.


Cara Hilangkan Notifikasi Tombol Navigasi Dimatikan Saat Main Game Di-Hp Xiaomi.

1. Silahkan pemirsa buka aplikasi keamanan.

2. Scroll kebawah, dan pilih hidangan bergambar stik game.


3. Lanjut dengan menentukan logo gerigih, yang berarti pengaturan, lihat gambar dibawah.


4. Nonaktifkan pilihan matikan tombol. Lihat gambar dibawah.


5. Selesai.

Baca juga: Cara Matikan Notifikasi Pesan Mengambang Dari Operator Di Hp Xiaomi.

Gampang kan? Dengan mengikuti langkah-langkah diatas, maka notifikasi "tombol navigasi dimatikan" tidakakan pernah muncul lagi di statusbar hp xiaomi pemirsa.

Silahkan pemirsa mencobanya. Perhatikan langkah-langkahnya, jangan hingga ada yang terlewatkan. Karena salah satu langkah saja akan mendapat hasil yang berbeda.

Saya sengaja memperlihatkan gambar pada setiap langkah-langkah yang aku berikan, dengan harapan, supaya langkah-langkah tersebut sanggup lebih gampang untuk dipahami. Dampak buruknya mungkin halaman ini akan terasa lebih berat, dan membutuhkan koneksi yang manis untuk membukanya.

Mungkin itu dulu dari saya, kurang lebihnya aku mohon maaf jikalau terdapat kesalahan. Saya akan tebus kesalahan tersebut dengan memberi isyarat di kolom komentar, ketika masih terdapat pemirsa yang belum memahami langkah-langkah yang aku tuliskan.