Muncul Notifikasi Peket Terlampaui Di Hp Xiaomi Begini Cara Mengatasinya.

Advertisement

Iklan 970x90px

Muncul Notifikasi Peket Terlampaui Di Hp Xiaomi Begini Cara Mengatasinya.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Halo pemirsa, masih setia aja nih nungguin Update artikel di Mister Tekno. Kali ini tutorial untuk hp xiaomi ya pemirsa. Saya sering menemukan pertanyaan di forum-forum xiaomi, dan pertanyaan tersebut berupa screenshot yang memperlihatkan tampilan statusbar. Namun disitu terdapat satu keluhan, yaitu munculnya notifikasi Paket terlampaui "jumlah kuota". Saya pun mencoba untuk melihat notifikasi yang ada pada statusbar milih saya, dan ternyata punya saya berbeda. Dalam tampilan statusbar yang saya miliki, notifikasi yang muncul ialah Bulan ini "jumlah kuota".

Nah, bermula dari itulah saya menciptakan artikel ini, dan tentusaja saya akan memperlihatkan solusi untuk mengatasi hal tersebut. Sebenarnya munculnya notifikasi Paket terlampaui "jumlah kuota" disebabkan oleh pengguna hp sendiri. Entah sengaja atau tidak, biasanya hal tersebut terjadi lantaran pengguna atau pemirsa telah mengaktifkan pembatasan data internet. Sehingga dikala batas atau jumlah kuota yang pemirsa atur sudah mencapai batas penggunaan, maka akan muncul notifikasi Paket terlampaui "jumlah kuota", dan pemirsa akan diminta untuk mematikan sambungan internet biar tidak terkena biaya internet, lantaran pemirsa sudah mengatur batasan internet tersebut.

Jika sudah begitu, bagaimana cara untuk mengatasinya? Ada nih, sudah saya siapkan langkah-langkah untuk mengatasi problem tersebut. Simak baik-baik ya, jangan ada langkah yang terlewatkan. Karena nanti akan berbeda hasilnya.

Baca juga: Cara Matikan Notifikasi Pesan Mengambang Dari Operator Di Hp Xiaomi.

Cara Mengatasi Munculnya Notifikasi Paket Terlampaui Sekian MB Di-Hp Xiaomi.

1. Buka hidangan pengaturan telepon.

2. Pilih aplikasi terinstal.


3. Silahkan pemirsa cari aplikasi keamanan.

4. Pilih aplikasi keamanan.


5. Pilih hapus data.


6. Lanjut dengan menentukan hapus semua data.


7. Jika muncur notifikasi peringatan, pilih saja OK.


8. Selesai.


Jika sudah mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan pemirsa cek, apakah notifikasi Paket terlampaui masih muncul atau sudah berganti dengan notifikasi Bulan ini, Seperti gambar di bawah.


Cara tersebut ialah cara paling mudah. Saya pernah mencoba dengan cara lain yaitu, dengan mengatur ulang pembatasan kuota dengan menentukan angka nol. Alhasil notifikasi paket terlampaui tidak menjelma notifikasi bulan ini. Ya, lantaran saya sudah bingung, ahirnya saya putuskan untuk menghapus data aplikasi ibarat yang saya rekomendasikan kepada pemirsa diatas.

Mau dengan cara apasaja yang penting tujuannya sama, dan mempunyai hasil yang sama, itu yang terpenting.

Sekian dulu bahasan kita kaliini, dengan mengikuti langkah-langkah diatas, tentusaja problem yang pemirsa keluhan sudah teratasi, silahkan di coba. Trimakasih atas dukungannya. Kunjungan pemirsa ialah pemberian bagi saya untuk terus menulis di blog ini.