Menu Pilihan Paket Pembaruan Hilang Sesudah Update Miui 10.

Advertisement

Iklan 970x90px

Menu Pilihan Paket Pembaruan Hilang Sesudah Update Miui 10.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - MIUI 10. Developer xiaomi tak henti hentinya memanjakan konsumennya, tentu saja pengguna hp xiaomi. kini ini pengguna hp xiaomi tentunya sangat besar hati alasannya mulai di luncurkannya rom MIUI 10. Peningkatan versi MIUI ini mempunyai banyak perubahan dari versi MIUI sebelumnya. Mulai dari tampilan sampai peforma dan penambahan fitur seberti tombol pintas game boster yang tidak kita temukan di MIUI versi sebelumnya. Yaaa, xiaomi mungkin ingin memanjakan penggunanya ibarat iPhone, masuk akal saja sih pemirsa, xiaomi kan mempunyai gelar iPhone-nya china, hehehe.


Karena di MIUI 10 terdapat banyak perubahan, jadi tidak sedikit juga nih pengguna hp xiaomi yang sedikit gundah dengan perubahannya MIUI 10, butuh pembiasaan mungkin ya pemirsa. Beberapa hari kemudian ada sobat aku yang menanyakan kepada aku perihal hilangnya sajian pilihan paket pembaruan yang biasanya di temukan di sajian pembaruan atau updater. Saya balik bertanya, loh kok bisa?. Jelasnya sajian pilihan paket pembaruan itu hilang sehabis dia Update ke MIUI 10.X.X.X.

Nah, kini terbukti bahwa terdapat perubahan di MIUI 10. Sebenarnya sajian pilihan paket pembaruan tersebut tidak di hilangkan oleh developer xiaomi, hanya saja di sembunyikan biar lebih aman.

Mungkin lebih jelasnya aku contohkan ibarat sajian opsi pengembang yang di sembunyikan oleh developer. Kita perlu mengetuk 7x di bab versi MIUI, sehabis itu gres kita sanggup menemukan pilihan sajian opsi pengembang di hp xiaomi kita. Untuk sajian pilihan paket pembaruan juga sama ibarat itu, hanya saja beda cara untuk memunculkannya.

Nah disini aku akan membitahukan kepada pemirsa cara untuk memunculkan pilihan paket pembaruan yang hilang sehabis Update MIUI 10. Yuk, pribadi saja di simak, bagaimana sih langkah-langkahnya.

Baca juga: Cara Membuat Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi Dengan Mudah.

Cara munculkan sajian pilihan paket pembaruan yang hilang sehabis Update MIUI 10.

1. Buka sajian pengaturan.

2. Pilih perihal telepon.


3. Pilih pembaruan.


4. Ketuk 7x logo MIUI 10 bab nol.


5. Akan muncul notifikasi "tambahan fitur pembaruan hidup".


6. Jika sudah muncul notifikasi d"tambahan fitur pembaruan hidup" itu berarti sajian pilihan paket pembaruan sudah aktif atau terlihat.


7. Selesai.

Baca juga: Cara Ganti Apn Atau Membuat Access Point Name Di Hp Xiaomi Sesuai Keinginan.

Cuma itu saja sih pemirsa langkah-langkahnya. Silahkan di coba di hp xiaomi pemirsa masing-masing yang saat melaksanakan Update system MIUI sajian Pilihan paket pembaruan hilang.

Menu pilihan paket pembaruan mempunyai tugas penting bagi opreker ibarat kita ini, namun semua itu menjadi tidak penting saat hp xiaomi di pegang oleh orang biasa, orang biasa yang aku maksed disini yaitu orang yang hanya memakai ponselnya apa adanya, alias tidak seorang opreker. Untuk itulah sajian pilihan paket di sembunyikan dengan alasan keamanan. Karena tidak semua pengguna hp xiaomi yaitu opreker.

Yah, mungkin itu saja dari saya, jikalau ada goresan pena aku yang kurang sanggup pemirsa pahami silahkan di tanyakan di kolom komentar ya. Share artikel ini jikalau pemirsa berkenan. Semoga bermanfaat.