Mengatasi Youtube Vance Tidak Dapat Muncul Layar Kecil Ketika Di Minimize Hp Xiaomi Miui 10

Mister Tekno - Youtube Vance, aplikasi yang satu ini sangat banyak di gemari oleh pengguna hp android. Youtube Vance tidak jauh berbeda dengan youtube biasa yang sudah terpasang secara otomatis di semua hp Android. Hanya saja youtube vance ini mempunyai fitur premium yang sanggup pemirsa nikmati secara gratis. Kaprikornus pemirsa tidak perlu melaksanakan upgrade akun yang berbayar untuk menikmati fitur premium yang di sediakan oleh youtube.

Apa saja sih fitur premium yang di tawarkan oleh youtube? Ya, salah satunya yaitu nonton vidio tanpa iklan. Kaprikornus pemirsa tidak akan melihat jeda iklan ketika pemirsa sedang nonton vidio memakai akun youtube premium. Pemirsa juga sanggup menikmati youtube Minimize yang akan menampilkan layar kecil ketika pemirsa meminimize aplikasi youtube. Kaprikornus pemirsa sanggup menonton vidio sambil melaksanakan kegiatan lain, menyerupai chat whatsapp, chat line, Facebook dan membuka aplikasi lain untuk acara lainnya.

Fitur-fitur keren yang saya sebutkan di atas sanggup pemirsa nikmati dengan memakai aplikasi youtube vance. Pemirsa juga tidak perlu melaksanakan pembelian akun premium, alasannya dengan youtube vance pemirsa sudah sanggup menikmati fitur premium secara gratis.

Tetapi terkadang ada beberapa hp Android yang kurang kompatibel memakai aplikasi youtube vance tersebut. Contohnya hp saya ini, yang kurang kompatibel dalam memakai youtube vance.

Awalnya sih baik-baik saja, semua terasa normal. Namun sehabis saya melaksanakan pembaruan sistem, alasannya developer hp yang saya gunakan memperlihatkan Update versi terbaru. Saya pun melaksanakan Update sistem dan akhirnya malah aplikasi youtube vance saya tidak mau muncul layar kecil ketika di minimize.

Hp yang saya gunakan yaitu hp xiaomi redmi 6A. Sebelum Update ke versi MIUI 10.2.2.0 sih baik-baik saja. Kaprikornus untuk pemirsa yang mengalami hal serupa dengan saya, kini tidak perlu kawatir lagi, alasannya saya sudah menemukan solusinya semoga youtube vance yang kita gunakan sanggup tetap muncul layar kecil ketika di Minimize. Khususnya yang memakai tampilan layar full screen. Karena ketika mode tampilan biasa tidak terjadi hambatan apapun, youtube vance tetap sanggup memunculkan layar kecil ketika di Minimize.

Baca juga: Mencegah Aplikasi Memperbarui Otomatis Saat Menggunakan Jaringan Wifi Di Hp Android.

Cara munculkan layar kecil ketika nonton vidio youtube, khususnya yang memakai aplikasi youtube vance.

1. Buka aplikasi youtube vance.

2. Pilih vidio yang ingin pemirsa tonton.


3. Tarik status kafe ke bawah kemudian klik logo gerigih yang terdapat di pojok kanan atas.


4. Selesai.



Baca juga: Menu Pilihan Paket Pembaruan Hilang Setelah Update MIUI 10.

Begitulah cara mengakalinya, jadi pemirsa tetap sanggup berada di tampilan layar full screen (Tampilan tanpa navigasi bar). Untuk sanggup menikmati layar kecil dari aplikasi youtube vance.

Untuk pemirsa yang memakai tampilan layar tombol, pastinya tidak terjadi problem apapun, pemirsa sanggup tetap menampilkan layar kecil ketika meminimize aplikasi youtube vance. Kaprikornus langkah-langkah di atas hanya saya peruntukkan untuk pemirsa yang memakai tampilan layar penuh. Itupun untuk yang versi MIUInya 10.2.2.0.

Untuk pemirsa yang belum mempunyai aplikasi youtube vance, sanggup Download di link yang saya sediakan di bawah.



Pilih sesuai selera pemirsa, untuk hp yang sudah Root, Download aplikasi youtube vance yang sudah root. Untuk pemirsa yang hp-nya belum Root, sanggup pilih aplikasi youtube vance yang no-root.

Jangan lupa download juga MicroG. Aplikasi MicroG ini yaitu aplikasi untuk sanggup kanal login di aplikasi youtube vance. Kaprikornus pemirsa tidak sanggup login akun youtube memakai youtube vance tanpa menginstal aplikasi MicroG.

Mungkin hanya itu saja yang sanggup saya sampaikan untuk pemirsa wacana youtube vance. Mudah-mudahan sanggup membantu pemirsa yang masih sedikit kesulitan dalam menampilkan layar mini youtube vance di mode tampilan hp full screen atau mode tampilan layar penuh. Khususnya hp xiaomi MIUI 10. lebih tepatnya ya xiaomi redmi 6A dengan versi MIUI 10.2.2.0. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel