Mengatasi Keyboard Xiaomi Merubah Kata Sendiri Ketika Buwat Ngetik.

Advertisement

Iklan 970x90px

Mengatasi Keyboard Xiaomi Merubah Kata Sendiri Ketika Buwat Ngetik.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Sedikit gosip nih untuk pemirsa pengguna hp xiaomi yang merasa sebel alasannya keyboard nya merubah kata sendiri dikala di pakai mengetik. Misalnya yang di ketik "maaf" tapi alhasil malah "makin". Awalnya aku sendiri juga sebel, hehehe. Tetapi kini ini aku sudah merasa nyaman, alasannya ternyata perubahan kata tersebut yaitu bab dari fitur keyboard pintar, dan fitur tersebut dapat di matikan di sajian pengaturan.

Sebenarnya tidak hanya keyboard hp xiaomi saja yang mempunyai fitur perubahan kata. Di hp merek lain juga ada fitur tersebut, hanya saja di keyboard hp lain tidak di hidupkan fitur perubahan kata tersebut. Makara kini pemirsa tidak perlu sebel lagi nih dikala melaksanakan pengetikan, ya alasannya aku disini akan menunjukkan langkah-langkah ringan untuk mematikan fitur perubahan kata di keyboard hp xiaomi.

Sebelumnya aku ingatkan terlebih dahulu kepada pemirsa sekalian. Setiap membaca artikel ihwal tutorial, mohon di ikuti langkah-langkah yang di berikan dengan cermat, jangan hingga ada yang terlewat sedikitpun. Karena nanti alhasil akan berbeda ketika pemirsa salah dalam mengikuti tutorial.

Baca juga: Cara Memunculkan Kembali Notifikasi Pembaruan Yang Tiba-tiba Hilang Di Hp Xiaomi.

Cara matikan perubahan kata di keyboard hp xiaomi.
1. Buka keyboard hp xiaomi.

2. Pilih logo kotak di atas keyboard sebelah kiri.


3. Lanjut dengan menentukan lainnya.


4.  Pilih masukkan.


5. Matikan bab rekomendasi kata.


6. Selesai.

Baca juga: Menu Pilihan Paket Pembaruan Hilang Setelah Update MIUI 10.

Nah, begitulah caranya semoga keyboard xiaomi pemirsa tidak melaksanakan perubahan kata dikala di pakai untuk mengetik.

Itu saja sih, tidak ada pengaturan lain yang perlu di ubah, silahkan di coba dan lihat sendiri hasilnya. Dengan begitu pemirsa tidak sebel-sebel lagi dikala mengetik memakai keyboard xiaomi atau keyboard Facemoji.

Silahkan share artikel ini, jikalau pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang, semoga nanti teman-teman kita dapat terbantu seandainya mempunyai dilema yang sama. Sekian dulu dari aku mudah-mudahan bermanfaat. Sampai jumpa di artikel berikutnya.