Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Dapat Download Aplikasi Instagram Di Playstore

Advertisement

Iklan 970x90px

Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Dapat Download Aplikasi Instagram Di Playstore

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Aplikasi Instagram, aplikasi yang satu ini tidak kalah ngetrennya dengan aplikasi facebook dan juga youtube loh pemirsa. Saya juga termasuk salahsatu pengguna aplikasi Instagram, dan kali ini aku ada sedikit warta untuk pemirsa pengguna aplikasi Instagram, khususnya yang menggunakan hp xiaomi.

Untuk pemirsa yang mengalami duduk kasus ibarat aku di hp xiaomi, adalah tidak sanggup mendownload aplikasi Instagram di google playstore, kini aku akan menawarkan sedikit tutorial untu mengatasinya. Awalnya aku sendiri juga sempat resah dikala pertama kali menggunakan hp xiaomi, dan aku tidak sanggup mendownload aplikasi Instagram di google playstore. Saat mau mendownload aplikasi Instagram di playstore, yang ada malah muncul notifikasi "perangkat anda tidak kompatibel dengan versi ini".


Sayapun bertanya ke teman-teman, dan mereka menyarankan aku untuk mendownload aplikasi Instagram di web Download saja, ibarat apkmiror.com, contohnya. Saya pun mencobanya dan berhasil menasang aplikasi Instagram di hp xiaomi saya.

Akan tetapi kali ini aku mempunyai cara yang berbeda. Pemirsa tidak perlu mendownload aplikasi Instagram di web Download. Dengan cara yang aku berikan ini, pemirsa akan sanggup mendownload aplikasi Instagram di playstore. Langsung saja yuk di simak langkah-langkahnya.

Baca juga: Cara Hilangkan Menu Pintas Toggle Yang Muncul Di Recent App Hp Xiaomi MIUI 10.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Mendownload Aplikasi Instagram Di Playstore.

1. Silahkan pemirsa buka hidangan pengaturan telepon.

2. Pilih aplikasi terinstal.


3. Selanjutnya, cari aplikasi google playstore.

4. Pilih aplikasi google playstore-nya.


5. Pilih hapus data.


6. Lalu pilih hapus semua data.


7 . Selesai.

Baca juga: Cara Mengganti Baterai Hp Xiaomi Redmi 6 dan 6A Dengan Mudah.

Nah, sesudah pemirsa mengikuti langkah-langkah diatas, silahkan pemirsa membuka aplikasi playstore, dan cobalah untuk mendownload aplikasi Instagram-nya. Pastikan jaringan internet pemirsa manis dan mempunyai kecepatan yang cukup. Karena untuk proses pertama kali membuka aplikasi playstore akan membutuhkan kecepatan jaringan yang tinggi. Jika tidak, mska pemirsa harus sabar menunggunya.

Saya berhasil mendownload aplikasi Instagram di playstore sesudah menerapkan langkah-langkah tersebut. Saya harap pemirsa juga berhasil, dengan cara diatas, untuk mengatasi hp xiaomi yang tidak sanggup mendownload aplikasi Instagram di playstore.

Itu dulu yang sanggup aku bagikan untuk pemirsa. Silahkan share artikel ini jikalau pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui banyak orang.