Mengatasi Duduk Kasus Tidak Dapat Mengirim Atau Membalas Sms Ke Nomor Operator

Advertisement

Iklan 970x90px

Mengatasi Duduk Kasus Tidak Dapat Mengirim Atau Membalas Sms Ke Nomor Operator

Sabtu, 20 April 2019

Gagal mengirim pesan ke nomer 4 digit atau nomor operator. Awalnya aku sempat gundah alasannya saat aku mengirim pesan atau sms ke nomor 4444 untuk pendaftaran kartu prabayar selalu gagal, dansaya mencoba untuk sms ke nomor aku sendiri ternyata terkirim, bagaimana aku tidak bingung? Juragan pasi juga gundah kalau mengalam8 hal demikian. Padahal pendaftaran kartu sangat penting alasannya semua operator selular di Indonesia mewajibkannya.

Waktu itu aku mencoba untuk menghubungi operator aelular kartu prabayar aku saat itu aku memakai kartu Telkomsel. Namun jawaban dari operator adalah, aku di suruh untuk pancing jaringan dengan cara masuk ke pengaturan HP, kemudian ke pengaturan jaringan, disitu aku di suruh untuk setting manual dan melaksanakan pencarian jaringan kemudian menentukan jaringan operator lain, aku menentukan jaringan kartu indosat kala itu. Dan sehabis sinyal hilang barulah aku pilih jaringan bawaan yaitu Telkomsel, al hasil sinyal muncul normal, namun sayang untuk sms ke nomor 4 digit atau nomor operator tetap tidak bisa.

Saya semakin bingung, kemudian aku mencoba untuk browsing, tanya ke mbah Google, di situ aku menemukan cara untuk mengatasi gagal mengirim sms ke nomor operator, eksklusif saja aku praktekkan dal balasannya sangat memuaskan. Dengan mengikuti beberapa langkah, ahirnya nomor aku pun normal dan sanggup mengirim sms ke no 4 digit atau nomor operator.

Dan kini aku akan memperlihatkan tipsnya biar nomor juragan yang menglami menyerupai aku ini, gagal mengirim atau membalas sms ke nomor operator atau nomor 4 digit, berikut caranya.

Cara Mengatasi Gagal Mengirim Atau Mmbalas SMS Ke Nomor Operator Atau Nomor 4 Digit.

  • Silahkan juragan masuk ke Pengaturan.
  • Lalu Aplikasi.

  • Lanjut dengan menentukan Managr Aplikasi.

  • Geser ke kiri sampai menemukan tab Semua, kemudian cari dan pilih Aplikasi Psan.

  • Scroll ke bawah sampai menemukan goresan pena Kirim SmS Premium, kemudian klik simbol panah hitam.

  • Akan muncul 3 pilihan. " Tanya, Jangan Bolehkan Dan Selalu Bolehkan." Juragan pilih yang Selalu Bolehkan.

Selesai.

Setelah semuanya bres sesuai dengan langkah di atas, silahkan juragan coba sms ke nomor 4 digit atau nomor operator, pastinya pesan akan terkirim dan juragan sanggup mulai tersenyum bagus hehe...

Cukup itu saja ya keterangan dari saya, semoga bermanfaat, oh, iya, ane lupa. Mungkin kalau di antara juragan ada yang kurang sanggup memahami tutorial di atas, juragan sanggup tanyakan di kolom komentar, kalau ada waktu luang niscaya aku sempatkan untuk membalas komentar juragan, terimakasih.