Lupa Kata Sandi Bbm? Reset Aja (Kurang Dari 5 Menit)

Lupa kata sandi BBM itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. BlackBerry Messenger merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai keunggulan tersendiri di mata penggunanya. Keberadaannya yang cukup terkenal di kalangan pengguna smartphone baik yang berbasis Android BlackBerry, iPhone serta Windows Phone. 

Dengan jumlah pengguna yang berjibun, tak lantas menciptakan BBM ini terlepas dari beberapa kendala. Salah satu hal yang kadang terjadi ialah lupa password BBM. Mungkin ini juga yang pernah anda alami hingga kuatir kalau akun BBM sudah tidak dapat dibuka. Atau bahkan di hack orang lain. Padahal, aplikasi ini seakan sudah menjadi salah satu asset penting bagi kita, baik itu sebagai sarana komunikasi maupun untuk jualan online.

Solusi Jika Lupa Kata Sandi BBM


Bisa pusing bukan kalau sampapi hal tersebut terjadi? Terus bagaimana cara mengatasi lupa sandi BBM? Berikut solusi jitu nya. Sebenarnya hal ini sudah menjadi sesuatu yang sering terjadi pada pengguna BBM. Kaprikornus jangan kuatir ya. 
 itulah yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini Lupa Kata Sandi BBM? Reset Aja (Kurang dari 5 Menit)
Cara Mengatasi Lupa Sandi BBM
Penyebab yang mungkin terjadi ialah ketika melaksanakan uninstall aplikasi BBM, pengguna tidak menyimpan email dan kata sandi yang sudah di gunakan sebelumnya. Atau juga pengguna mempunyai lebih dari 1 akun BBM hingga password yang dipakai acap kali sering lupa dan keliru. Kalau sudah demikian bagaimana? Berikut kami sudah menawarkan salah satu solusinya.

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi BBM
  • Silahkan masuk ke web reset BlackBerry, disini
  • Isi alamat email BlackBerry ID yang dipakai pada akun bbm anda
  • Tuliskan instruksi verifikasi yang ditampilkan dalam gambar chapta
  • Buka email anda
  • Kemudian buka pesan yang berisi “Cara mengganti kata sandi BlackBerry ID”
  • Klik tautan tersebut
  • Lalu anda akan diarahkan menuju ke browser untuk menyetel kata sandi BlackBerry ID anda yang baru
  • Masukkan password baru.
Hal yang perlu di perhatikan bahwa ketika anda memasukkan sandi baru, usahakan menggunakan kata atau karakter yang gampang dihafal. Dan jangan lupa mencatatnya di hp maupun lainnya. Catat akun bbm, kata sandi dan juga email yang digunakan. 

Sudah berhasil kan? Dengan demikian anda tidak perlu menciptakan akun BBM gres ya. Praktis bukan?
Itulah cara yang dapat anda lakukan kalau mengalami lupa kata sandi BBM Semoga dapat segera teratasi ya. Untuk menambah perihal seputar dunia teknologi, anda dapat membaca juga Cara Download Video di Twitter Tanpa Software, Anti Ribet!

Terima kasih sudah berkunjung dan mencari info disini. Jangan lewatkan solusi atas segala permasalahan masa kini. Kaprikornus ikuti kami terus ya, supaya tidak ketinggalan info. Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan agar sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel