Jadwal Tayang 100 Film Terkeren Selama Tahun 2018, Wajib Nonton!

Advertisement

Iklan 970x90px

Jadwal Tayang 100 Film Terkeren Selama Tahun 2018, Wajib Nonton!

Rabu, 10 April 2019

Tutorial Software - Halo selamat tiba disini, lagi nyari jadwal bioskop 2018? Kebetulan, pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan list film yang bakal tayang sepanjang tahun ini. Bagi para pecinta film, wajib nih hukumnya buat nge catat film-film berikut ini ya. Bakalah nyesel deh kalau ketinggalan.

Di bulan ini, sudah ada beberapa film yang sedang hangat di perbincangkan. Salah satunya yakni si dead poll. Kalau awal tahun kemudian sih ada juga si Dilan yang booming banget di Indonesia. Namun disini gak cuma itu aja yang bakal kami rangkum. Ada rangkaian film lainnya yang mungkin saja belum pernah di rasakan oleh pendengaran mu. Makara coba scroll ke bawah dulu deh. Lalu catat mana-mana saja yang harus di tonton bersama si doi.

Kami sudah menulis lengkap jadwal tayang film dalam negeri dan luar negeri ya. Yang kami masukkan daftar disini itu yang sekiranya sesuai dengan selera nonton film admin ya. Makara kalau film favorit kami kagak masuk dalam list ini jangan sedih dulu. Mungkin alasannya kita bukan berjodoh haha.

Oh iya, disini kami cuma ngelist menurut bulan nya ya. Makara di bulan ini bakal tayang film apa-apa aja. Kan lebih enak, dan gak begitu ribet kalau kalau di tulis ama tanggal nya sekalian. Biar kau gak terlewatkan film keren yang bakal tayang selama setahu ini. Ini nih daftar judul film nya mulai dari bulan januari hingga desember 2018 nanti ya.

Jadwal Tayang Film Terkeren Selama Tahun 2018

 pada kesempatan kali ini kami akan menyebarkan list film yang bakal tayang sepanjang tahun in Jadwal Tayang 100 Film Terkeren Selama Tahun 2018, Wajib Nonton!
Dead Poll

Januari

  • Dilan 1990
  • Insidious The Last Key
  • Maze Runner: The Death Cure
  • The Post
  • Paddington 2

Februari

  • London Love Story 3
  • Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi
  • Guru Ngaji
  • Eiffel Im In Love 2
  • Bayi Ajaib: Bayi Tumbal Bayi Mati
  • Black Panther

Maret

  • Danur 2
  • Benyamin Biang Kerok
  • Captain Marvel
  • Tomb Raider
  • Pacific Rim: Uprising
  • Ready Player One

April

  • Rampage

Mei

  • Solo: A Star Wars Story
  • Avengers: Infinity Wars

Juni

  • 3 Dara 2
  • Jurassic World: Fallen Kingdom
  • The Incredibles 2
  • Deadpool 2
  • Ocean's Eight

Juli

  • Ainun
  • Ant-Man And The Wasp
  • Mission Impossible 6

Agustus

  • Barbie
  • Christopher Robin

September

  • Robin Hood
  • Goosebumps Horrorland

Oktober

  • Aquaman
  • Venom
  • Mowgli (The Jungle Book)
  • First Man

November

  • X-Men: Dark Phoenix
  • Fantastic Beasts 2: The Crimes Of Grindelwald
  • The Nutcracker And The Four Realms

Desember

  • Mary Poppins Returns
  • Mortal Engines

Seperti itulah daftar putar nya gaes, jangan lupa catet tuh judul film nya. Kemudian ajak di doi untuk jalan bareng nonton di bioskop favorit kamu. Pasti keren dah.

Masih ada lagi beberapa rujukan menarik disini gaes. Salah satunya adalah 10 Situs Download Film Terbaru 2018 [Update]

Cocok banget dah itu gaes buat kau yang suka unduh film gratisan di internet. Gunakan dengan bijak ya. Baiklah, dah capek nih ngetik mulu dari tadi. Sekarang ketika nya undur diri ya gaes. Terima kasih sudah berkunjung di blog ini. Semoga selalu memperlihatkan sesuatu yang bermanfaat untuk anda. 

Akhir kata selamat menjalani hari yang indah dan salam sukses gaes.