Fitur Terbaru Dari Whatsapp Panggilan Bunyi Pribadi Pindah Ke Vidio Call Tanpa Mematikan Panggilan

Untuk sahabat blog, saya ada sedikit kabar gres perihal aplikasi whatsapp, aplikasi chat yang mempunyai fitur Panggilan bunyi maupun vidio ini telah menyebarkan fitur-fitur nya. Aplikasi yang sedang ramai di gunakan ini telah berhasil memikat para pengguna ponsel, terutama ponsel android. ahir-ahir ini pengguna aplikasi whatsapp semakin banyak saja, bahkan kini ini aplikasi whatsapp telah memikat pengguna aplikasi bbm untuk memakai aplikasi whatsapp, banyak pengguna aplikasi chat lain yang berpindah memakai aplikasi whatsapp untuk sarana mereka chatting, telepon bunyi maupun vidio.

Nah!!! Sekarang ini pihak pengembang dari aplikasi whatsapp telah menambahkan fitur terbaru di dalam aplikasi whatsapp, ialah perpindahan panggilan bunyi ke vidio tanpa harus mematikan panggilan.

Tadinya aplikasi whatsapp tidak mempunyai fitur tersebut, dan biasanya kalau kita melaksanakan panggilan bunyi dan kita ingin berpindah ke panggilan vidio, maka lita harus mematikan panggilan bunyi dan memulainya dengan panggilan vidio.

Fitur gres yang di sematkan dalam aplikasi whatsapp ini tergolong ketinggalan, sebab sebelum aplikasi whatsapp menanamkan fitur tersebut, sudah banyak aplikasi chat yang mempunyai fitur menyerupai itu, yakni melaksanakan perpindahan panggilan dari panggilan bunyi ke panggilan vidio tanpa harus mematikan panggilan 6ang sedang berjalan.

Lantas bagaimana semoga kita sanggup ikut menikmati fitur terbaru dari aplikasi whatsapp?

Praktis sekali sebab kita cukup mengupdate aplikasi whatsapp melalui Google PlayStore.

Jika sahabat sudah melaksanakan Update aplikasi whatsapp, maka langkah selanjutnya adalqh melaksanakan panggilan dan mencoba ajuan fitur terbaru dari whatsapp yaitu, melaksanakan panggilan bunyi dan berpindah ke panggilan vidio tanpa harus mematikan panggilan yang sedang berjalan.

Berikut ini hasil uji coba saya melaksanakan panggilan bunyi dan saya berpindah ke panggilan vidio tanpa mematikan atau meng ahiri panggilan bunyi yang sedang berlangsung, meskipun kita sanggup melaksanakan perpindahan tersebut, kita butuh persetujuan dulu dari orang yang sedang kita telepon.

  • Tahap awal lakukan panggilan bunyi menyerupai biasa.

  • Lalu kalau panggilan kita sudah terhubung kita sanggup pilih logo vidio yang terdapat di bawah, kalau kita ingin berpindah dari panggilan bunyi ke panggilan vidio, lihat gambar di bawah untuk detail.

  • Pilih switch untuk melaksanakan perpindahan panggilan bunyi ke panggilan vidio.

  • Tunggu sampai lawan telepon anda mengkonfirmasi usul sahabat untuk menampilkan vidio call. 

  • Setelah lawan telepon sahabat mendapatkan usul anda maka perpindahan telepon bunyi ke panggilan vidio sudah berhasil, anda akan sanggup melihat vidio dari lawan telepon anda.


Skian dulu dari saya sekiranya ada kekurangan dalam tutorial ini saya mohon maaf, setidaknya tutorial ini sanggup meng informasikan bagi sahabat yang belum tau kalau aplikasi whatsapp kini ini telah menambahkan fitur gres dalam aplikasi nya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel