Cara Video Call Grup Whatsapp Sekali Tiup

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Video Call Grup Whatsapp Sekali Tiup

Selasa, 09 April 2019

Cara video call grup whatsapp dengan gampang dan praktis. Aplikasi yang satu ini sudah menjadi salah satu media komunikasi terpopuler di jagad raya. Asal anda tahu ya, tiap hari Whatsapp ini bisa menangani lebih dari 60 miliar pertukaran pesan antar para user di aneka macam penjuru dunia. Luar biasa bukan?

Sehingga semakin usang menjadi semakin banyak pengguna, dan balasannya mendorong untuk selalu memperlihatkan yang terbarik kepada mereka. Pembaruan demi pembaruan akan menjadi jadwal utama demi tercapainya tujuan tersebut. Seperti salah satunya ialah pembaruan fitur yang canggih ini, yaitu video call grup.

Beberapa waktu yang kemudian WA mengumumkan secara resmi fitur video call dan voice call grup, yang bisa di ikuti sampai 4 orang user. Dan pastinya akomodasi ini akan sangat bisa membantu para pengguna untuk memaksimalkan komunikasi sesama.

 Aplikasi yang satu ini sudah menjadi salah satu media komunikasi terpopuler di jagad raya Cara Video Call Grup Whatsapp Sekali Tiup

Untuk menikmatinya, anda harus melaksanakan update terlebih dahulu ke versi terbaru whatsapp. Kalau kini sih versi terbaru yang bisa dipakai video call grup ialah versi 2.18.217.

Cara Video Call Grup Whatsapp

  1. Lakukan video call dengan sahabat menyerupai biasanya.
  2. Setelah anda sudah tersambung dengan teman, kini silahkan klik gambar plus (+) yang ada di bab pojok kanan atas.
  3. Lalu pilih sahabat yang ingin di ajak bergabung dalam video call tersebut. Dan begitu seterusnya sampai memenuhi jumlah maksimal yakni 4 orang.

Adanya akomodasi gres ini, niscaya bisa mengakibatkan komunikasi kita bersama keluarga maupun orang yang kita sayangi semakin mudah. Karena yang biasanya cuma bisa 1 orang saja yang bisa di ajak video call, kini menjadi 4 orang sekaligus. Kaprikornus serasa ngerumpi online ya.


Anda juga bisa memanfaatkan nya sebagai wadah untuk saling berdiskusi bersama, kumpul dengan beberapa sahabat dekat. Karena dengan memakai video call grup ini kita bisa saling bersahutan dan saling menimpali perbincangan satu sama lain, seru banget pokoknya.

Namun mestinya masih ada beberapa kekurangan yang mungkin perlu juga diketahui.

Pertama, jaringan internet dari masing-masing orang yang di ajak video call harulah besar lengan berkuasa dan stabil. Karena jikalau ada salah satu yang koneksinya lemah alias lemot, maka gambar nya akan tersendat dan sulit mengikuti pembicaraan.

Kedua, pastikan bahwa sahabat anda sudah memperbarui aplikasi Whatsapp nya, supaya bisa mendapatkan panggilan video ini. Mungkin hanya itu saja sih yang perlu diperhatikan. Selebihnya sudah manis kok, biar fitur dari WA ini semakin diperbarui dan semakin keren kedepannya.

Seperti itu lah ulasan singkat mengenai cara video call grup whatsapp biar bisa bermanfaat ya. Kini saatnya bagi anda untuk mencoba fitur tersebut bersama teman-teman. Semoga berhasil dan menyenangkan ya.