Cara Seting Screen Record Supaya Sanggup Merekam Bunyi Audio Di Hp Realme.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Seting Screen Record Supaya Sanggup Merekam Bunyi Audio Di Hp Realme.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - ScreenRecorder, aplikasi yang satu ini memang sangat mempunyai kegunaan sekali.  Sekarang ini semua vendor hp menanamkan aplikasi ScreenRecorder di setiap tipe hp yang di pasarkannya. Kali ini yang akan di bahas disini ialah merek hp realme. Untuk hp realme sendiri mempunyai beberapa tipe ya... Pemirsa, sementara ini realme gres mempunyai empat tipe hp, yang sudah di pasarkan di Indonesia, yaitu: Realme C1, 2/pro, dan Realme U1.


Masih sering aku temukan nih, pertanyaan wacana ScreenRecorder. Yaitu: "kok hp realme aku ketika di buat rekam layar gak keluar suaranya?".

Nah, disini aku akan menjawab pertanyaan tersebut semoga dapat membantu pemirsa yang memakai hp realme, namun masih galau ketika sedang merekam layar hp, alhasil tidak terdengar bunyi audionya.

Sebenarnya tidak terlalu sulit, untuk mengatasi ScreenRecorder yang tidak dapat merekam bunyi audio. Pemirsa cukup mengaktifkan saja fitur perekam audionya, didalam pengaturan aplikasi ScreenRecorder. Nah, berikut ialah langkah-langkah mudahnya.

Baca juga: Cara Agar Layar Tidak Terpotong Saat Bermain Game Di Hp Realme,  C1, Realme 2, Realme 2pro, Dan Realme U1 By Oppo.

Cara Agar  Screen Record Di Hp Realme Dapat Merekam Suara.

1. Buka pengaturan telepon.

2. Pilih aplikasi sistem.


3. Pilih aplikasi yang berjulukan " rekaman layar ".


4. Aktifkan hidangan Izinkan perekaman suara.


5. Selesai.

Baca juga: Cara Ganti Atau Menambahkan Widget Di Hp Realme C1.

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka di ketika pemirsa sedang melaksanakan perekaman layar, memakai aplikasi rekaman layar bawaan hp realme, maka akan secara otomatis merekam bunyi sistem audio dan juga speker. Di hp realme ini aku tidak menemukan pengaturan yang hanya merekam bunyi dari sistem saja. Denger-denger sih, mulai dari Android lolipop perekaman bunyi sistem tidak di perbolehkan lagi.

Itu dulu ya pemirsa. Untuk langkah-langkahnya sudah aku maksimalkan sampai menambahkan gambar petunjuk yang aku tandai, di setiap langkah tutorialnya. Dengan harapan, semoga dapat lebih gampang untuk di pahami. Silahkan tinggalkan keluhan kalian di kolom komentar, mengenai perekam layar di hp realme, bila memang tutorial yang aku tuliskan kurang dapat untuk di pahami.