Cara Semoga Layar Tidak Terpotong Dikala Bermain Game Di Hp Realme, C1, Realme 2, Realme 2Pro, Dan Realme U1 By Oppo.

Mister Tekno - Hp Realme, kini ini sudah mengeluarkan empat produk yaitu: Realme C1, 2/pro dan U1. Untuk realme tipe U1 ini yakni hp terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan realme yang katanya sih realme ini yakni anak cabang dari perusahaan ternama yaitu Oppo. Denger-denger lagi nih, pihak oppo sengaja mendirikan anak cabang perusahaan gres yang di beri nama realme, untuk bersaing dengan perusahaan xiaomi, yang populer murah dalam menjual banyak sekali produknya. Berarti sudah sanggup di pastikan kalau produk buatan dari realme ini akan di jual dengan harga murah, biar bisa bersaing di pasar ponsel dunia.

Meskipun hp realme ini di jual dengan harga murah, namun bukan berarti hp produkan realme ini buruk atau murahan. Menurut aku malah sebaliknya, hp realme ini meskipun di jual dengan harga murah tetapi fitur yang di berikan oleh realme ini sangat elok sekali. Untuk detail fiturnya kayaknya tidak perlu di kupas disini, alasannya yakni yang akan kita bahas disini yakni cara biar tampilan layar bisa full screen tanpa terpotong ketika di gunakan untuk bermain main game.

Jika pemirsa belum melaksanakan Update sistem yang di berikan oleh developer realme sih tidak ada problem ya, pemirsa. Layar tetap bisa full screen, ketika di gunakan untuk bermain game. Akan tetapi, untuk pemirsa yang sudah melaksanakan Update sistem, maka layar akan sedikit terpotong di bab poni. Nah disini aku akan berikan tutorial biar ketika pemirsa bermain game, layar tetap bisa full screen tanpa terpotong, meskipun pemirsa sudah melaksanakan Update sistem terbaru.

Baca juga: Cara Ganti Atau Menambahkan Widget Di Hp Realme C1.

Cara biar layar tidak terpotong ketika bermain game di hp realme C1, realme 2, realme 2pro dan realme U1.

1. Buka pengaturan telepon.

2. Pilih administrasi aplikasi.


3. Pilih aplikasi game-nya. (disini aku contohkan dengan game MOBILE LEGENDS BANG BANG).


4. Silahkan pilih dan hidupkan Izinkan Tampilan Area Takik.


5. Selesai.

Informasi Penting, Mohon Di Baca Sebentar. Tutorial yang aku contohkan yakni game MOBILE LEGENDS BANG BANG, Silahkan pemirsa sesuaikan sendiri kalau ingin menciptakan tampilan layar penuh di game lain. Caranya sama saja menyerupai yang aku berikan di atas.

Baca jugaCara Aktifkan Kunci Pola Di Hp Realme C1  Realme 2 Dan Realme 2 Pro.

Nah, begitulah pemirsa, cara biar layar kita bisa full screen ketika kita gunakan untuk bermain game.

Silahkan pemirsa coba cara yang aku berikan di atas, untuk mengatasi layar yang sedikit terpotong ketika bermain game, di hp realme.

Mungkin itu saja warta yang sanggup aku berikan kepada pemirsa ihwal seputar hp realme. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu banyak pemirsa di sini. Silahkan bagikan artikel ini kalau pemirsa merasa artikel yang aku tuliskan ini layak untuk di ketahui banyak pengguna hp realme. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel