Cara Screenshoot Layar Komputer Dengan Lightshot


Cara Screenshoot Layar Komputer Dengan Lightshot - Berlanjut dari postingan sebelumnya ialah mengenai Aplikasi Lightshot Untuk Screenshoot Layar Komputer, kali ini mengenai cara penggunaan aplikasi Lightshot itu sendiri.

Baca juga: Cara Menghemat Kuota Modem Internet

Aplikasi Lightshot ini sangat gampang dipakai baik yang gres memakainya terlebih lagi bagi yang sudah mengetahuinya. Berikut Cara Screenshoot Layar Komputer Dengan Lightshot.

1. Donwload dan Install Lightshot. Untuk men-donwload kau sanggup mengunjungi situs resminya di prntscr.com atau sanggup klik DISINI.
2. Setelah pemasangan selesai, icon Lightshot akan berada dibagian Notification Area Icon yang letaknya dibagian bawah atau Taskbar.


Cara Screenshoot Layar Komputer Dengan Lightshot Cara Screenshoot Layar Komputer Dengan Lightshot

3. Untuk memulai menggunakan Lightshot, kau cukup menekan tombol Print Screen di keyboard (prt sc - sysrq).
4. Akan muncul Select Area untuk mimilih bab mana yang akan disimpan. Kamu juga sanggup mencorat-coret bab tersebut. Selain itu juga masih ada beberapa tools yang sanggup kau gunakan. Penjelasan mengenai tools yang ada sanggup dibaca DISNI.
5. Selesai dan simpan hasil screenshoot.

Praktis sekali bukan? Selain mudah, kita juga sanggup mencorat-coret layar screenshoot secara pribadi dan ini sangat membantu. Sekian Cara Screenshoot Layar Komputer Dengan Lighshot, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel