Cara Root Xiaomi Redmi 2 Tanpa Pc Tanpa Twrp.

Mister Tekno - Hp xiaomi redmi 2. Hp xiaomi ini tergolong murah, apalagi kini banyak pesaing-pesaing dari xiaomi yang terus memproduksi ponsel-ponsel murah berbasis Android. Meskipun begitu, pengguna hp xiaomi redmi 2 ini masih tergolong banyak alasannya yakni xiaomi redmi 2 ini sangat viral ketika pertama launching.

Nah, kini ini aku akan membahas sedikit perihal hp xiaomi redmi 2 ini namun bukan review ya pemirsa, tetapi yang akan aku bahas disini yakni tutorial cara untuk root hp xiaomi redmi 2. Kenapa sih harus di root?... Sebenarnya tidak harus ya pemirsa, semua tergantung dari penggunanya, alasannya yakni ketika hp sudah di root hp tidak ada perubahan sama sekali tetap saja hp dengan tampilan yang sama dengan sebelumnya, hanya saja pemirsa sanggup pemanis perizinan untuk mengelola data atau file yang derdapat di sistem yang seharusnya pemirsa tidak sanggup melaksanakan hal tersebut.

Untuk sanggup mengelola data atau file sistem maka di butuhkan perizinan root terlebih dahulu. Kaprikornus hanya itu saja ya pemirsa fungsi dari root. Jika hp xiaomi redmi 2 pemirsa sudah di root, namun pemirsa tidak melaksanakan aktifitas perubahan file maupun data, ya hp pemirsa tetap saja sama dengan hp yang belum root, alasannya yakni root hanyalah sebuah perizinan pengelolaan terproteksi saja.

Nah, kini bagaimanasih caranya untuk root hp xiaomi redmi 2? Langsung saja yuk di simak langkah-langkahnya, jangan hingga ada yang terlewatkan ya pemirsa, alasannya yakni sedikit kekeliruan langkah di sini akan mendapat hasil yang berbeda.

Baca juga: Cara Membuat Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi Dengan Mudah.

Cara root xiaomi redmi 2/prime tanpa pc.

1. Silahkan download dulu dua materi untuk proses root hp xiaomi redmi 2.
2. Masuk ke sajian pengaturan dan pilih about phone.

3. Pilih System update.


4. Pilih titik tiga yang terletak di pojok kiri bab atas.


5. Pilih choose update package.


6. Lalu pilih file Update.zip yang sudah pemirsa download tadi.


7. Gunakan tombol volume untuk menentukan yes, kemudian ok dengan memakai tombol power dan tunggu proses flashing selesai.

8. Ulangi langkah no 2-5, kemudian pilih file root redmi 2/prime.


9. Gunakan tombol volume untuk menentukan yes, kemudian ok dengan memakai tombol power dan tunggu proses flashing selesai.


10. Setelah hp menyala, silahkan download aplikasi supersu di playstore.


11. Buka aplikasi supersu kemudian pulih Update normal.


12. Lanjut dengan menentukan continue.


13. Pilih reboot.


14. Selesai, silahkan download aplikasi Root checker untuk memastikan kalau hp xiaomi redmi 2/prime anda sudah berhasil di root.


Baca juga: Cara Ganti Apn Atau Membuat Access Point Name Di Hp Xiaomi Sesuai Keinginan.

Selesai sudah proses pengerootan hp xiaomi redmi 2/prime. Tidak terlalu rumit juga sih proses pengerootannya, yang penting pemirsa ikuti saja langkah-langkah yang aku tuliskan diatas, jangan hingga ada yang terlewatkan ya pemirsa.

Setelah Root berhasil maka pemirsa sudah sanggup melaksanakan pengelolaan file maupun data yang terdapat di dalam System. Terkadang juga terdapat beberapa aplikasi yang memerlukan perizinan root akar aplikasi tersebut sanggup berjalan dengan maksimal di hp xiaomi redmi 2/prime dan pemirsa sudah mempunyai perizinan tersebut.

Mungkin ini saja ya pemirsa yang sanggup aku sampaikan untuk pemirsa perihal tutorial root hp xiaomi redmi 2/prime. Mohon di maklumi kalau langkah-langkah atau proses root yang aku berikan kurang gampang untuk di pahami, ya itu semua alasannya yakni kelemahan aku dalam menulis sebuah tutorial .

Silahkan bagikan artikel ini kalau pemirsa merasa artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang, sekian dulu dari saya, biar bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel