Cara Pasang Daemon Tunnel 100% Berhasil

Tentang aplikasi daemon tunnel, ternyata banyak yang belum berhasil dalam melaksanakan pemasangan aplikasi daemon tunnel.

Apa susahnya meng install aplikasi sih?

Untuk melaksanakan penginstalan aplikasi memang tidak sulit, tetapi untuk aplikasi daemon tunnel ini ada sedikit perbedaan.

Mengapa berbeda bang? Bukankah kita tinggal klik install saja dan aplikasi sudah terpasang?

Untuk aplikasi daemon tunnel tidak dapat asal install begitu saja. Daemon tunnel ialah aplikasi injector berbayar by Dzebb. Kaprikornus kita perlu membayar terlebihdahulu bila ingin memasang aplikasi daemon tunnel.

Akantetapi bila juragan ingin memasangnya secara gratis, kita perlu sedikit trik atau cara untuk memasang aplikasi daemon tunnel ini. Karena jija tidak, maka aplikasi daemons akan otomatis force close (apk terhenti) nahh, untuk itulah kita membutuhkan sedikit trik untuk memasang aplikasi daemon tunnel dengan gratis. Triknya ialah mengganti ID Hardware.

Untuk mengganti ID hardware tidaklah semudah membalikkan telapak tangan kita, namun kita utuh langkah-langkah yang benar biar ID hardware dapat kita ganti.

Sebelum kita melaksanakan penggantian ID hardware, ada beberapa syarat yang wajib kita penuhi terlebih dahulu. Yaitu:
  • Hp harus dalam keadaan ROOT. (Cari tutorial root di Google sesuai dengan type hp teman-teman)
  • Hp sudah terpasang Xphosed Installer. (Cari di Google yang sesuai dengan hp teman-teman)
  • Dan ID Hardware. 0037467492.

    Sekarang kita akan melaksanakan langkah-langkah pemasangan aplikasi daemon tunnel.

    Langsung saja yaa, disini aku anggap hp teman-teman sudah root dan ter install aplikasi Xphosed Installer. Pokoknya syarat di atas aku anggap sudah terpenuhi, jadi kita dapat pribadi melaksanakan langkah-langkahnya.
    • Buka aplikasi Xphosed Installer, pilih modul kemudian centang atau tandai modul Uret Patcher, selanjutnya kembali ke halaman utama aplikasi Xphosed Installer kemudian pilih Framework dan klik install. (tunggu prosesnya sampai berhasil, biasanya teks berwarna hijau semua itu tandanya berhasil).
    • Reboot hp juragan.
    • Setelah hp hidup kembali, buka aplikasi modul Uret Patcher. Lanjut dengan menentukan spoof dan isikan ID Hardware pada kolom ID. (ID hardware ada di atas tadi).
    • Pilih Apply (terapkan).
    • Reboot lagi hp juragan.
    • Setelah hp sudah hidup silahkan buka aplikasi Daemon Tunnel, lihat hasilnya, juragan sudah berhasil memasang aplikasi daemon tunnel.

    Nahhh, kini silahkan di ikuti tutorial pemasangan aplikasi daemon tunnelnya, sesungguhnya tidak terlalu ribet untuk melaksanakan pemasangan aplikasi daemons tunnel bila hp kita sudah memenuhi syarat menyerupai di atas.

    Mudah-mudahan artikel ini dapat menunjukkan solusi bagi teman-teman yang masih belum dapat memasang aplikasi daemon tunnel.

    Mungkin langkah-langkah di atas kurang begitu detail. Yaaa itu sebab aku kurang dapat menuliskan sesuatu untuk gampang di pahami, mungkin bila masih ada diantara teman-teman yang kurang begitu paham dengan langkah-langkah yang aku berikan, dapat di tanyakan di kolom komentar saja yaaa.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel