Cara Panteng Jaringan 4G Di-Hp Sony Xperia.

Advertisement

Iklan 970x90px

Cara Panteng Jaringan 4G Di-Hp Sony Xperia.

Selasa, 16 April 2019

Mister Tekno - Panteng Jaringan 4G Di-hp Sony Xperia. Masih ada juga nih teman-teman aku yang kebingungan untuk mengunci jaringan 4G di-hp sony xperianya. Karna datangnya pertanyaan yang beruntun perihal cara panteng jaringan 4G untuk hp sony xperia, maka mucncul dalam fikiran aku untuk menulisnya disini. Siapatau, ada pemirsa disini yang butuh isu perihal cara panteng jaringan 4G di hp sony xperia.


Memang terkadang kita merasa kesal alasannya yaitu sering beralihnya jaringan 4G ke 3G. Apalagi kalau sedang bermain game online. Rasanya pengen banting saja hp-nya.

Saya eksklusif merasakan, sejak di luncurkannya jaringan 4G di Indonesia, jaringan 3G menjadi semakin lemot, bahkan kini ini hampir tidak sanggup di gunakan di kawasan saya. Kaprikornus aku selalu mengunci jaringan aku ke 4G. Ya, meskipun hp aku menjadi praktis panas karna tidak stabilnya jaringan 4G di wilayah saya, tetap saja aku paksa untuk berpreoritas ke jaringan 4G. Karna meskipun sinyal tidak stabil satu atau duabar saja, kecepatan internetnya sudah tidak menciptakan aku emosi. Berbeda dengan jaringan 3G, padahal sinyal barnya penuh, namun terusan internetnya lemah sekali.

Nah, kini bagaimana nih cara untuk panteng jaringan 4G di hp sony xperia?

Sebenarnya untuk panteng jaringan 4G di-hp sony xperia tidaklah sulit, pemirsa cuma butuh mengetikkan aba-aba untuk panteng jaringan 4G di hp sony xperia milik pemirsa. Langsung disimak saja yuk tutorial lengkapnya.

Baca juga: Cara Memasang Dual Recovery TWRP Sony Xperia Zr Docomo.

Cara Panteng Jaringan 4G LTE Di-hp Sony Xperia.

1. Buka hidangan panggilan.

2. Silahkan pemirsa ketikkan aba-aba ini: *#*#7378423#*#* pemirsa akan menemui mode service.

3. Lalu pemirsa pilih service settings.


4. Lanjut dengan menentukan network mode.


5. Sekarang pemirsa sanggup memilih, jaringan mana yang pemirsa kehendaki untuk di kunci atau di prioritaskan. Pilih LTE ONLY untuk mengunci jaringan ke 4G, WCDMA ONLY, untuk panteng jaringan 3G, kalau pemirsa pilih LTE WCDMA, maka jaringan akan terkunci ke dua mode yaitu 3G dan 4G.


6. Jika sudah menentukan jaringan silahkan pemirsa kembali atau keluar dari mode service, dan selesai.

Baca juga: Cara Root Sony Xperia Zr Docomo C5502/C5503..

Silahkan pemirsa ikuti langkah-langkah diatas. Dengan begitu maka jaringan 4G LTE di-hp sony xperia pemirsa tidak akan beralih lagi ke jaringan 3G yang super lemot sejak diluncurkannya jaringan 4G, hehehe.

Sepertinya sudah cukup detail, langkah-langkah yang aku tuliskan. Kaprikornus aku tutup hingga disini dulu tutorial perihal cara panteng jaringan 4G di hp sony xperia. Langkah demi langkah aku sertakan foto, dengan keinginan semoga pemirsa sanggup lebih praktis dalam mengikuti tutorialnya. Efeknya halaman ini terasa sedikit lebih berat karna terlalu banyak gambar atau foto. Kaprikornus pastikan jaringan yang pemirsa miliki manis dikala membuka halaman blog ini. Trimakasih.