Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Dengan Gampang Tidak Perlu Memakai Aplikasi Pihak Ketiga.

Mister Tekno - Halo pemirsa, kaliini masih seputar hp xiaomi nih, ada sedikit tutorial untuk pemirsa perihal cara untuk menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi. Fitur yang satu ini sangat penting sekali ya pemirsa, untuk menjaga privasi aplikasi yang pemirsa gunakan. Contoh jelasnya ibarat aplikasi m-banking. Terkadang ada orang yang merasa kurang cukup dengan keamanan aplikasi m-banking yang di berikan oleh developer aplikasi pihak bank. Kaprikornus untuk menambah keamanan pada aplikasi yang dirasa penting tersebut, kita butuh mengaktifkan fitur keamanan di hp xiaomi pemirsa.

Untuk hp xiaomi, memang sudah terdapat fitur keamanan didalamnya. Namun kita perlu mengaktifkannya dan memilih aplikasi mana saja yang ingin di beri keamanan lebih. Untuk fitur keamanan biasanya berupa penguncian aplikasi. Kaprikornus aplikasi yang sudah di amankan tidak sanggup di buka, dan hanya sanggup di buka oleh orang yang mengetahui sandinya. Untuk jenis keamanan sandi biasanya memakai kunci pola, kunci pasword, kunci pin, dan hiden aplikasi. Nah yang akan aku bahas kaliini yaitu keamanan aplikasi yang berjenis hiden atau mode sembunyi.

Kaprikornus aplikasi yang sudah di sembunyikan, tidak akan tampil di sajian hp xiaomi pemirsa. Serasa tidak menginstal aplikasi tersebut deh. Keamanan yang satu ini memang benar-benar aman. Saya juga memakai fitur keamanan ini di aplikasi m-banking saya. Lantas bagaimana caranya untuk menyembunyikan aplikasi yang dirasa penting tersebut? Langsung saja yuk, di simak langkah-langkahnya.

Baca juga: Mengatasi Hp Xiaomi Tidak Bisa Download Aplikasi Instagram Di Playstore .

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi.

1 . Silahkan pemirsa buka sajian pengaturan telepon.

2. Pilih kunci aplikasi.


3. Pilih logo gerigih yang merupakan simbol logo pengaturan.


4. Aktifkan apl tersembunyi.

5. Pilih kelola apl tersembunyi.


6. Lalu pilih aplikasi mana yang ingin pemirsa sembunyikan. Aktifkan saja aplikasi yang pemirsa kehendaki semoga tidak tampil di sajian utama. Gambar di bawah aku contohkan aplikasi "Get Rich" yang aku sembunyikan.


7. Selesai.

Baca juga: Cara Hilangkan Menu Pintas Toggle Yang Muncul Di Recent App Hp Xiaomi MIUI 10.

Begitulah caranya kalau pemirsa ingin menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi pemirsa. Silahkan di praktekkan di hp xiaomi yang pemirsa miliki.

Jika pemirsa mengalami kesulitan dalam mengikuti tutorial yang aku berikan, silahkan di tanyakan di kolom komentar. Semua komentar niscaya aku baca, namun tidak semuanya sanggup aku balas.

Hanya itu yang sanggup aku berikan untuk pemirsa, perihal tutorial, atau cara untuk menyembunyikan aplikasi di hp xiaomi. Langkah-langkah yang aku tuliskan diatas, memakai hp xiaomi tipe redmi 6A. Jika pemirsa memakai hp xiaomi tipe lain, silahkan di sesuaikan sendiri ya pemirsa. Saya rasa selama hp xiaomi yang pemirsa pakai masih memakai rom MIUI, maka tampilan serta langkah-langkahnya tidak jauh berbeda.

Selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel