Cara Mengatasi Layar Kedip-Kedip Pada Hp Samsung Galaxy J1 Series

Samsung Galaxy J1, yaitu salah satu hp murah namun tidak sanggup di bilang murahan, mengapa begitu? Ya alasannya Samsung Galaxy J1 ini mempunyai fitur yang sanggup di bilang bagus, apalagi layarnya yang sudah di dukung amoled tentu hal ini sanggup menambah kenyamanan mata kita saat menggunakannya.

Namun tampaknya Samsung Galaxy seri J mempunyai sedikit kelemahan, yaitu terdapat pada layarnya yang kalau kecerahan minim maka layar akan terlihat Kedip-Kedip. Saya mengalami hal menyerupai itu di Samsung Galaxy J1 2016. Namun berdasarkan kabar layar yang Kedip-Kedip saat kecerahan minim tidak terjadi pada Samsung Galaxy J1 saja, ajan tetapi J2, J3 dan type J yang lain mengalami hal yang serupa, yaitu layar akan Kedip-Kedip saat kecerahan di kecilkan atau redup.

Seperti biasa, aku akan memberi solusi ihwal layar Samsung Galaxy J1 yang Kedip-Kedip saat tingkat kecerahan di jecilkan atau posisi redup. Meskipun banyak seri J yang lain mengalami hal serupa, tapi di sini kita bahas yang J1 saja alasannya aku tidak mempunyai hp seri J lainnya. Sebenarnya sama sih cara ini juga sanggup di menetapkan pada Samsung Galaxy seri J lainnya.

Cara Mengatasi Layar Hp Samsung Galaxy J1 Kedip-Kedip.

  • Masuk hidangan pengaturan Hp.
  • Pilih tampilan.

  • Maksimalkan tingkat kecerahan layar.

  • Buka aplikasi night mode, atur tingkat kecerahannya sesuai selera juragan.

Selesai.

Dengan begitu maka hp Samsung Galaxy J1 milik juragan tidak lagi Kedip-Kedip dan kecerahan sanggup tetap di atur. Makara mata kita tidak terlalu silau dan akan tetap nyaman menggunakannya. Perlu di ingat untuk tingkat kecerahan yang dibstatus bar, tau yang dalam hidangan setelan, biarkan tetap full kita sesuaikan kecerahan lewat aplikasi night mode saja.

Untuk seri J yang lain, maksud aku Samsung Galaxy type J selain J1 2016, sanggup juga mencobanya kalau memang layar milik juragan Kedip-Kedip saat tingkat kecerahan di kecilkan atau di redupkan.

Baiklah juragan, nampaknya tutorial nya sudah terperinci dan gampang untuk di pahami, jadi cukup ini saja yang sanggup aku sampaikan untuk juragan-juragan sekalian. Jika di antara juragan atau para pembaca masih ada yang kurang memahami tutorial yang aku tuliskan, silahkan mengeluhkan di kolom komentar nanti kita bahas lagi semoga lebih jelas, Terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel