Cara Mengatasi Keyboard Samsung Galaxy V Error Tidak Dapat Buat Mengetik.

Mister Tekno - Tentang keyboard samsung galaxy v. Jujur saja nih pemirsa, aku tidak mempunyai hp samsung galaxy v. Namun aku menciptakan tutorial ini memakai samsung galaxy v milik sobat aku yang mengalami Error pada keyboardnya, kurang lebih Errornya ibarat ini "papan tombol telah berhenti". Karena munculnya error tersebut, efeknya pengguna tidak sanggup melaksanakan pengetikan, alasannya papan ketiknya error.

Awalnya untuk mengatasi Error tersebut, aku mencoba untuk reset data pada aplikasi papan tombol. Tentu saja dengan cita-cita papan tombol samsung galaxy v ini sanggup normal kembali alasannya data dalam aplikasi tersebut sudah reset ibarat awal terinstal. Namun ternyata jadinya berbeda. Setelah aku reset data aplikasi dan restar ulang hp-nya, ternyata masihsaja muncul error ibarat di atas.

Tanpa fikir panjang, aku eksklusif berinisiatif untuk mereset ponsel samsung galaxy v ini, ketika itu aku yakin sekali bahwa dengan mereset ponselnya, semua akan kembali normal, alasannya semua data ponsel yang error akan terhapus, dan hp akan kembali ibarat gres lagi.

Namun sesudah semuanya selesai, dan hp sudah menyala, ternyata masihsaja muncul error yang sama, dan jadinya tetap saja, pengguna tidak sanggup melaksanakan pengetikan di hp tersebut. Lantas bagaimana caranya untuk mengatasi Error keyboard pada hp samsung galaxy v?. Silahkan pemirsa ikuti langkah-langkah dibawah, untuk mengatasinya.

Baca juga: Cara Membuat Screenshot Panjang Di Hp Realme C1, 2, 2pro, U1.

Mengatasi Keyboard Error Pada Hp Samsung Galaxy V.

1. Silahkan pemirsa download aplikasi keyboard untuk samsung galaxy v-nya. Download Keyboard Untuk Samsung Galaxy V.

2. Instal aplikasi keyboard yang sudah pemirsa download tadi di hp samsung galaxy v yang error keyboardnya.

Langkh instal keyboard samsung galaxy v.

  • Klik aplikasi keyboard samsung galaxy v yang sudah pemirsa download.
  • Akan muncul notifikasi keamanan, silahkan pemirsa pilih pengaturan.

  • Ikuti dan aktifkan fitur sumber tidak dikenal dengan cara mencentangnya.

  • Jika muncul peringatan keamanan, pilih saja ok.

  • Lalu pilih berikutnya dan instal.

  • Tunggu proses penginstalan selesai.



3. Setelah instal aplikasi keyboard selesai, eksklusif saja pilih buka.


4. Pemirsa akan di bawa ke sajian keyboard. Silahkan pilih mulai.


5. Lanjut dengan menentukan aktifkan dalam setelan.


6. Silahkan pemirsa aktifkan google keyboardnya dengan cara memberi centang di bab kotak kecil, kemudian nonaktifkan papan tombol samsungnya.


7. Jika muncul notifikasi keamanan pilih saja ok.


8. Langkah selanjutnya pilih alihkan metode masukan.


9. Lalu pilih bahasa Indonesia.


10. Terahir pilih saja selesai.


Baca juga: Cara Agar Layar Tidak Terpotong Saat Bermain Game Di Hp Realme,  C1, Realme 2, Realme 2pro, Dan Realme U1 By Oppo.

Cara di atas terbukti berhasil 100%, untuk mengatasi keyboard samsung galaxy v yang rusak. Silahkan pemirsa coba, dan perlu di ingat, ikuti langkah-langkah di atas dengan benar, supaya jadinya sama dengan yang pemirsa inginkan.

Cara tersebut tidak memperbaiki aplikasi keyboardnya, namun cara tersebut hanya menggantikan posisi keyboard samsung yang rusak dengan aplikasi keyboard, yaitu: google keyboard.

Itu saja dari saya, mudah-mudahan sanggup di pahami langkah-langkah yang aku berikan. Silahkan tanyakan di kolom komentar kalau memang ada yang perlu di tanyakan, seputar keyboard samsung galaxy v yang error.

Mengenai langkah-langkah diatas, mohon maaf kalau terdapat kesalahan dalam urutan tutorialnya. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel