Cara Mendapat Black Ball Di Game Pro Evolution Soccer 2019 Android

Pro Evolution Soccer 2019 yang lebih populer dengan julukan PES 2019 merupakan sebuah permainan yang dirilis oleh Konami baik itu PES untuk PC maupun PES untuk Android dimana para pengguna nya sanggup menikmati permainan yang paling dicintai penggemar sepakbola melalui 2 perangkat berbeda adalah PC dan juga Android.


Bermain PES 2019 ( Pro Evolution Soccer ) memang sangat mengasyikan bagi siapapun yang memainkkannya, sebab kita secara pribadi mengontrol pergerakan pemain di dalam game, berbeda dengan game lainnya PES 2019 ini menunjukkan tampilan graphic yang lebih kasatmata layaknya pemain bola profesional di dunia nyata. 

Semakin berkembangnya Android, menciptakan Konami meluncurkan juga game andalannya di perangkat Mobile atau Android, sehingga bagi yang tidak mempunyai PC sanggup mencicipi sensasi menarik bermain PES 2019 ini melalui perangkat Android. 


Tidak ada perbedaan yang terlalu jauh antara Pro Evolution Soccer untuk PC dan juga untuk Android, yang membedakan hanyalah dari beberapa segi animasi saja selebihnya mempunyai aksara yang sama. 

Nah, bagi kau pecinta Pro Evolution Soccer 2019 tentunya sudah tidak absurd lagi dengan cara mendapat pemain di PES 2019 bukan? jikalau di PC kita harus membeli untuk mendapat pemain yang kita inginkan, berbeda dengan PES 2019 di Android dimana mengharuskan kita mengumpulkan beberapa bola supaya mendapat pemain bagus, disni terdapat 3 Bola yang sanggup didapatkan.

Yang Pertama ada Black Ball ( berisi pemain-pemain top menyerupai Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Leo Messi, Manuel Neur, Marco Reus, dan masih banyak lagi ). 

Yang kedua, berisi pemain Gold Ball ( berisi pemain yang kelasnya 1 tingkat dibawah Black Ball )

Yang ketiga, ada Silver Ball ( dimana berisi pemain yang 1 tingkat dibawah Gold Ball ). 

Saya yakin bagi teman yang gres saja mencoba PES 2019 Android ini sedikit bingung  bukan perihal bagaimana cara mendapat pemain beken?, hening saja berikut saya akan mengembangkan sedikit tips nya ya. 

Download Apk PES ( Pro Evolution Soccer ) 2019

Bagi teman yang sudah punya aplikasi PES 2019 Android, pribadi saja login ke permainan dan bagi teman yang belum punya silahkan unduh terlebih dahulu melalui Google Playstore dengan ukuran file : 1,4 GB. 

Jika sudah, pribadi kita ke topik utama ya perihal Cara Mendapatkan Black  Ball di Game PES 2019 ( Pro Evolution Soccer ) Android

Cara Mendapatkan Black Ball di PES 2019 Android

Sebenarnya Cara bagaimana mendapat black ball ini sanggup dibilang untung-untungan alias keberuntungan si pengguna atau keberuntungan sobat, ada yang sudah berkali-kali mencoba namun gagal, ada juga yang gres 2-3kali mencoba namun berhasil mendapat black ball. 

silahkan teman masuk ke sajian Kontrak - Box Draw - kemudian teman harus menentukan membayar memakai koint atau membayar memakai star. 

Saat melaksanakan troll usahakan teman melaksanakan pada dikala bola melintas di bola silver sebab akan ada 3 jenis bola dalam 1 kali trol ( Black, Gold dan Silver ) ketika teman melaksanakan troll ketika bergerak di bola silver maka biasanya kemungkinan besar akan berhenti pada bola black ball. 

Tidak hanya itu ada juga yang mengandalkan hitungan detik adalah menunggu sekitar 8 detik dan 16 detik untuk sanggup mendapat black ball.





Mendapatkan Black Ball dengan Cara Berbayar

Tidak hanya dengan cara untung-untungan, mendapat blackball juga sanggup dilakukan dengan cara sengaja, adalah teman sanggup memakai koint berwarna kuning ( star ) yang sanggup teman gunakan untuk mendapat pemain black ball, jikalau tidak punya teman sanggup mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli koin star tersebut.


screnshoot diatas merupakan hasil blackball yang saya dapatkan dari beberapa kali troll dengan cara yang berbeda, baik itu mengandalkan faktor keberuntungan dan juga mengandalkan fitur berbayar.
Selamat mencoba teman biar postingan kali ini bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel