Cara Menciptakan Screenshot Panjang Di Hp Xiaomi Dengan Mudah.

Mister Tekno - Cara menciptakan screenshot panjang di hp xiaomi. Biasanya di hp jaman dulu ketika kita ingin menangkap gambar pada layar atau screenshot pada halaman yang panjang ke bawah, kita perlu melaksanakan screenshot secara berulang dan kita akan mendapat beberapa urutan gambar dari halaman tersebut. Tapi itu ialah jaman dulu, tentusaja berbeda dong dengan hp jaman sekarang, hehehe.

Nah untuk hp jaman sekarang, kita tidak perlu mengambil gambar layar secara berulang ketika ingin screenshot sebuah halaman panjang di hp kita. Kaprikornus cukup sekali cepret dan pemirsa akan mendapat satu gambar yang panjang penuh satu halaman meski ketika melaksanakan screenshot posisi halamannya tidak terlihat oleh layar hp kita.

Saya menyebutnya dengan nama screenshot panjang. Untuk menciptakan screenshot panjang ini ada sedikit perbedaan dengan screenshot biasa dan fitur screenshot panjang ini gres aku temukan di hp jaman sekarang. Kaprikornus untuk pemirsa yang masih memakai hp jadul kemungkinan tidak sanggup menciptakan screenshot panjang yang kita maksud disini.

Lantas bagaimana sih caranya menciptakan screenshot panjang? Langsung di simak saja yuk caranya, semoga pemirsa tidak ingin tau lagi. Tetapi disini aku memperlihatkan tutorial untuk hp xiaomi ya pemirsa, untuk pemirsa yang memakai hp merek lain sanggup di sesuaikan sendiri, gak jauh beda juga kok langkah-langkahnya.

Baca juga: Cara Hapus Atau Hilangkan Folder Apl Populer Di Tampilan Menu Hp Xiaomi.

Cara menciptakan screenshot panjang di hp xiaomi.

1. Posisikan layar hp pemirsa di halaman panjang yang ingin di screenshot.

2. Langsung saja ambil screenshot menyerupai biasa, ada beberapa cara disini.

  • Tekan tombol volume bawah dan tombol power secara bersamaan.
  • Bisa lewat sajian di status kafe dengan menentukan sajian screenshot.
  • Cara ketiga dengan menggeserkan tiga jari ke bawah di belahan layar.

3. Setelah screenshot tercetak eksklusif klik karenanya yang tampil di pojok kanan atas. Kaprikornus jangan hingga cetakan screenshot tersebut masuk ke galeri terlebih dahulu.


4. Pilih sajian gulir di belahan bawah.


5. Tunggu proses hingga selesai, atau pemirsa sanggup klik tombol tamat yang terdapat di bawah kalau di rasa screenshot panjang yang pemirsa inginkan sudah cukup.


6. Selesai dan gambar di bawah ialah hasil dari screenshot panjang.

Baca juga: Aplikasi Tema Dan Mi Apps Hilang Dari Daftar Menu Tapi Di Pengaturan Aplikasi Terinstal Masih Ada Masalah Pada Hp Xiaomi.

Begitulah pemirsa cara untuk menciptakan screenshot panjang di hp xiaomi. Jika pemirsa memakai hp tipe atau merek selain xiaomi silahkan di sesuaikan sendiri menyerupai yang sudah aku tekanan di atas.

Dengan screenshot panjang tersebut pemirsa sanggup lebih gampang ketika ingin mengambil gambar layar hp yang panjang ke bawah, lebih simpelnya lagi pemirsa tidak perlu mengurutkan beberapa gambar hasil screenshot sebab dengan screenshot panjang ini pemirsa hanya mempunyai satu gambar namun lebih panjang.

Hanya ini yang sanggup aku sampaikan kepada pemirsa sekalian. Praktis mudahan sanggup gampang untuk di mengerti dan bermanfaat. Silahkan di share artikel ini kalau dirasa artikel ini layak untuk di ketahui oleh banyak orang. Trimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel